POPULAR STORIES

Triumph Bobber Siap Meluncur Tahun Depan, Dibanderol Rp 170 Jutaan

Triumph Bobber Siap Meluncur Tahun Depan, Dibanderol Rp 170 jutaan Triumph Bobber adalah perwujudan modern dari klasik Amerika dengan bodywork minimalis. (Foto: indianautosblog.com)

Produsen sepeda motor Inggris Triumph meluncurkan moge terbaru mereka dari keluarga Bonneville, Triumph Bobber dengan harga resmi mulai dari GBP 10.500 atau Rp 170 jutaan.

Didasarkan dari model Bonneville T120, Triumph Bobber memiliki desain yang mewah, dengan bodywork minimal, stang lebar, kursi tunggal dan headlamp bulat. Moge ini juga mendapat kerangka baja cradle tubular baru dan suspensi KYB di belakang.

Triumph Bobber dibekali roda 19 inci di depan dan 16 inci di belakang dengan mesin 1.200 cc. Torsi dan tenaga yang di hasilkan di rentang putaran rendah juga telah meningkat. Jok kursi juga mendapat model mengambang yang memungkinkan gerakan ke depan dan ke belakang lebih mudah, serta model knalpot baru.

Tangki bahan bakar memiliki kapasitas 9.1 liter. Cairan pendingin mesin juga ditambah dengan alur sistem kawat, juga terdapat dua mode riding, kontrol traksi switchable, dan torsi dapat membantu kopling dan engine immobilizer.

ET Auto melaporkan jika Triumph India akan memperkenalkan Triumph Bobber di negara nya pada bulan Februari 2017.


Baca Juga: