POPULAR STORIES

Wahana Honda Dukung Pentingnya Miliki Surat Ijin Mengemudi

Wahana Honda  Dukung Pentingnya Miliki Surat Ijin Mengemudi Wahana Honda Dukung Pentingnya Miliki Surat Ijin Mengemudi (Foto: Dok Wahana)

Kabaroto - Mendukung kinerja Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polres Metro Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan Honda Spacy untuk uji praktek pembuatan SIM. Sejalan dengan semangat sosialisasi Safety Riding yang selama ini dilakukan Wahana Honda, pemberian motor uji praktek ini dapat memaksimalkan masyarakat memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Sebanyak 3 unit Honda Spacy diserahkan langsung oleh Head of Marketing Communication wahana, Andra Friandana kepada Kanit Sim Polres Metro Tangerang, AKP Ari Setyo Utomo. Tidak hanya kali ini, beberapa waktu yang lalu Wahana juga turut dukung kepolisian untuk memperlancar kebutuhan pembuatan SIM dengan berikan motor untuk ujian praktek. “Memiliki surat ijin mengemudi merupakan syarat utama bagi pengendara pengguna jalan raya. Untuk mendukung dan ikut memperlancar proses pembuatannya, Wahana Honda coba berikan dukungan dengan motor uji praktek pemohon SIM,” papar Andra pada penyerahan.

Andra juga menambahkan bahwa kegiatan ini sejalan dengan kampanye Safety Riding yang gencar dilakukan. Bahkan, berbagai kegiatan yang dilakukan Tim Safety Riding Promotion Wahana juga ikut melibatkan kepolisan lalu-lintas dalam penyebaran paham berkendara aman kepada masyarakat. “Tidak hanya kali ini, sudah lama kepolisian lalu lintas menjadi mitra kami dalam melakukan edukasi safety riding. Saat sosialisasi ditingkat sekolah kami ajak kepolisian untuk memberikan penjelasan seputar undang undang lalu lintas,” tambah Andra.

Hal senada juga dilontarkan AKP Ari Setyo Utomo, yang mengapresiasi dengan dukungan yang diberikan Wahana terhadap penegakkan undang – undang berlalu lintas. Ia juga mengatakan siap mendukung kegiatan penyebaran paham berkendara aman kepada seluruh kelompok masyarakat. “ Kami sangat mengpresiasi dengan penyerahan alat uji praktek ini. Seluruh kegiatan safety riding yang gencar dilakukan wahana dalam menyebarkan paham berkendara aman pada masyarakat akan tetap kami dukung,” tutup Ari.