POPULAR STORIES

Wahana Peringati Hari Pelanggan Nasional Bareng Pelanggan Loyalnya

Wahana Peringati Hari Pelanggan Nasional Bareng Pelanggan Loyalnya Wahana Peringati Hari Pelanggan Nasional Bareng Pelanggan (foto-foto: PT WMS)

Tak mau kalah dengan main Dealer lainnya dalam memperingati hari pelanggan nasional, PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda mengadakan acara peringatan hari pelanggan nasional bareng pelanggan setianya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Wahana Peringati Hari Pelanggan Nasional Bareng Pelanggan

Dalam acara ini PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengundang ratusan konsumen loyal untuk merayakannya. Perayaan hari pelanggan Nasional ini diisi dengan beragam kegiatan serta pengenalan produk baru motor Honda yaitu Honda Sonic 150 dan All New CB150R. Tak hanya itu saja ada juga kegiatan seperti seminar,kesehatan, hingga cek kolesterol dan asam urat secara gratis.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini tak hanya diadakan di kantor Wahana Makmur Sejati, Jalan Gunung Sahari Raya Jakarta namun berlangsung di tiga lokasi lain yaitu Dealer Wahana Jatake Tangerang Jumat (4/9), Dealer Wahana Ciputat Sabtu (5/9) dan Dealer Wahana Kalimalang Senin (7/9).

“Setiap tahun kami menggelar acara ini di beberapa dealer. Kesempatan ini menjadi sangat penting karena konsumen menjadi dekat dengan pihak dealer. Malah tidak jarang konsumen curhat, berkeluh kesah, hingga bertanya tentang produk dan layanan.” papar Head of Customer Care WMS, Tony Purnama.

Selain para pelanggan,beberapa anggota dari komunitas motor honda pun turut ambil bagian dalam acara ini. “Selain konsumen, WMS juga mengundang puluhan anggota berbagai komunitas Honda. Anggota komunitas ini juga termasuk konsumen loyal Honda,” tambah Tony Purnama. Tujuan diadakan acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi PT Wahana Makmur terhadap para pelanggan setianya agar terjalin hubungan yang baik antara pelanggan dan penjual.

Baca juga: