POPULAR STORIES

XYI Bekasi Region Adakan Musyawarah Regional

XYI Bekasi Region Adakan Musyawarah Regional Musyawarah regional (musreg) XYI Bekasi Region. (foto: KabarOto)

Klub pengguna Yamaha X-Ride yang berada di wilayah Bekasi, yang di kenal dengan nama X-Ride Bekasi Region dan tergabung dengan klub X-Rider Yamaha Indonesia (XYI). Mengadakan kegiatan Musyawarah Regional (musreg), pada tanggal 22 Januari 2017, berlokasi di kediaman salah satu anggota XYI Bekasi Region Sist Tika, yang berlokasi di Perumahan Pondok Gede Permai, Jalan Nusa Indah 1 Jati Asih Bekasi.

Kegiatan Musyawarah Regional (musreg), ini dilakukan dengan agenda melihat laporan pertanggung jawaban para pengurus periode tahun 2015-2016, registrasi ulang wajib seluruh anggota XYI Bekasi Region, yang meliputi pengecekan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK), dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) para anggota. Selain itu juga diadakan kegiatan pendalaman Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) XYI, Pemilihan Koordinator region untuk periode tahun 2017-2018, reboisasi grup media sosial oleh kepengurusan yang baru, renovasi membership aktif (penonaktifan dan evaluasi member) oleh pengurus baru, ramah tamah dan ngopi bareng.

Di pimpin oleh Bro Fikri Saputra selaku mantan Ketua Regional (Koreg), dan Bro Turyana Ramlan sebagai penasehat di XYI Bekasi region. Kegiatan Musreg ini berhasil membentuk kepengurusan yang baru periode tahun 2017-2018, serta pembahasan peran aktif dari seluruh anggota XYI Bekasi Regional. Dan berikut ini jajaran kepengurusan yang baru XYI Bekasi Region periode tahun 2017-2018, yang berhasil di bentuk dalam kegiatan musyawarah regional (musreg) XYI Bekasi Region.

XYI Bekasi
Musyawarah regional XYI Bekasi Region (foto: KabarOto)

XYI Bekasi
Kegiatan musyawarah regional XYI Bekasi Region (foto: KabarOto)
XYI Bekasi
Musyawarah regional XYI Bekasi region (foto: KabarOto)

Jajaran Kepengurusan XYI Bekasi Region Periode Tahun 2017-2018.

. Koordinator Region, Bro Uswantoro B-107
. Wakil Koordinator, Bro Ilyas Ryt B-116
. Humas, Bro Rizal B-141
. Bendahara, Bro Fikri Saputra B-036
. Sekretaris, Sist Yeni
. Tata Tertib 1, Bro Syahrial Malaka B-073
. Tata Tertib 2, Bro Yudhi Ramdani B-086
. Logistik, Bro Angga Budi (Arka) B-128
. Divisi Desain, Bro Hadiyanto (Tonny Saint) B-135
. Divisi Event 1, Bro Dede B-077
. Divisi Event 2, Ilham

baca juga: