Alasan Haruns Maharbina Resmi Jadi Brand Ambassador Pelek HSR Wheel

Alasan Haruns Maharbina Resmi Jadi Brand Ambassador Pelek HSR Wheel HSR Wheel

KabarOto.com - HSR Wheel sebagai salah satu merek pelek di Indonesia menggandeng Haruns Maharbina sebagai salah satu Brand Ambassador (BA).

Alasannya, Haruns merupakan seorang pehobi modifikasi mobil. Spesialisasinya sekarang adalah modifikasi bergaya stance.

Haruns merupakan car enthusiast yang tergabung di dalam komunitas Cambergang. Komunitas mobil ini mengharuskan seluruh membernya memodifikasi mobil dengan aliran stance dan memakai camber roda belakang yang agresif.

Modifikasi stance mengutamakan sektor kaki-kaki mobil yang proper. Fokus utamanya adalah modifikasi pada bagian pelek dan ban mobil agar tampilannya terlihat lebih menarik.

Bagi Haruns, performa dan kenyamanan adalah prioritas utama dalam melakukan modifikasi mobil. Itulah salah satu alasan pria yang gemar olahraga gym ini menggunakan pelek HSR Forged dan dibalut Ban Accelera.

Salah satu mobil kesayangannya, yakni Mercedes-Benz SL 500 telah dimodifikasi dengan menggunakan HSR Forged dan dipadukan ban Accelera. Untuk desain peleknya mengikuti fitment mobil dan selera dari Haruns.

Baca Juga: Diboyong Ke Amerika Serikat, HSR Wheel Diuji Di Nissan Skyline GT-R R32

“Saya suka dengan kualitas pelek HSR Forged, desain pelek ini sangat menawan dan bisa custom sesuai keinginan Saya. Jadi, selain performa tampilan mobil juga makin keren," ucap Harun Maharbina.

Salah satu mobil yang sudah dimodifikasi oleh Haruns adalah Mercedes-Benz SL 500 Cabriolet. Sedan sport tersebut memakai pelek HSR Forged tipe RFG HRN MH dengan spesifikasi ring 19 Inci, PCD 5x112, lebar depan 11 Inci ET -30, lebar belakang 12,5 Inci ET -40.

Desain model spoke HRN-MH ini dibentuk deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat pelek ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

HRN MH punya bentuk palang mesh yang memanjang hingga bibir pelek, dengan 'floating spokes style' membuat dimensi pelek kelihatan lebar.

Baca Juga: Bentuk Penetrasi HSR Wheel Di Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2022

Pelek ini diberi sentuhan akhir bergaya brushed sehingga tampilannya terkesan lebih berani. Sementara untuk ban, Haruns lebih mempercayakan pada ban Accelera.

"Segala ukuran tersedia untuk mobil city car maupun mobil sport, dan secara performa sangat enak dipakai," tambah Haruns.

Saat ini Haruns juga tengah mengerjakan BMW F02 dan Porsche Boxster. Mobil-mobil tersebut nantinya akan menggunakan pelek HSR Forged yang dibalut dengan ban Accelera.

"Jika ingin menurunkan ketinggian mobil bisa dengan memasang lowering kit agar mobil tampil lebih ceper dan masih enak dilihat. Tapi, yang perlu diingat jangan sampai mobil terlalu ceper. Karena akan mengganggu performa dan kenyamanan saat berkendara," ujar pria berotot itu.