POPULAR STORIES

Apa Saja Aktivitas Dan Program Piaggio Indonesia Setelah Pabrik Lokal Dibangun?

Apa Saja Aktivitas dan Program Piaggio Indonesia Setelah Pabrik Lokal Dibangun? Kipli/ KabarOto

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) meresmikan pabriknya di kawasan Cikarang, Jawa Barat (23/11).

Hal tersebut menjadi salah satu tonggak sejarah perusahaan untuk melayani konsumen lebih baik lagi di kawasan Asia, khususnya Indonesia.

Saat ini target produksi dari pabrik terbaru Piaggio Group di Cikarang kurang lebih 10 ribu unit dalam kurun waktu 1 tahun.

Baca Juga: Pabrik Piaggio Indonesia Di Cikarang Resmi Beroperasi

Ditanya mengenai penyesuaian harga, pihak PID belum berani terlalu terbuka secara teknis.

Ayu Hapsari selaku PR Communications and Brand Activation Manager at PT Piaggio Indonesia mengatakan, setiap unit yang di produksi di Indonesia akan dipasarkan dengan harga yang terbaik untuk pelanggan dan tetap bersaing di pasaran.

"Sampai saat ini belum ada penyesuaian harga yang kami ambil terkait peresmian pabrik Piaggio Group di Indonesia," ujarnya ketika dimintai keterangan.

Baca Juga: Profil Piaggio MP3 300 HPE 2022

Meski demikian, pihaknya punya cara lain untuk memikat pelanggan, yakni Vespa edisi spesial Indonesia yakni Vespa Batik LX 125 i-get.

"Pabrik Piaggio Group di Cikarang saat ini masih dalam fase pertama yakni perakitan Vespa LX. Namun tetap membuka peluang untuk kesempatan perlebaran fasilitas untuk merk dan model lain dari Piaggio Group," tutupnya.