Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, HSR Wheels Gelar Kegiatan CSR

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19,  HSR Wheels Gelar Kegiatan CSR

KabarOto.com - Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) Darurat se-Jawa-Bali yang berlangsung 3-20 Juli 2021. HSR Wheel menggelar kegiatan CSR melalui lembaga kitabisa.com bertema “HSR Untuk Indonesia”.

Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19.

Baca Juga : HSR Wheels Jual Pelek Untuk Daihatsu Rocky, Toyota Raize Dan Honda City Hatchback

Setiap orang yang melakukan donasi dengan kelipatan 100 ribu, maka akan mendapatkan 1 buah tiket emas yang nantinya diundi untuk mendapatkan satu set pelek HSR Wheel. Donasi ini akan diselenggarakan mulai dari 10 Juli – 18 September 2021.

HSR Wheel menyediakan 10 set pelek dan banyak merchandise untuk donasi kali ini, semua hadiah tersebut akan dibagikan dengan cara diundi.

Baca Juga : Uji Ketangguhan Produk, Honda Brio Berpelek HSR Keliling Pulau Jawa

Sebagai brand pelek mobil asli Indonesia, HSR Wheel memiliki Original Design yang disebut sebagai HSR Original yang merupakan bagian dari HSR Wheel yang dikhususkan memuat desain-desain orisinal dari HSR. Saat ini, HSR Original sudah memiliki beberapa series pelek dengan desain asli yang dibuat dan diimplementasikan oleh tim R&D HSR Wheel.

HSR Original terbagi beberapa series, mulai dari Myth Series, NX Series, Boroko Series, Invation Series, RAI-S Series, dan sebentar lagi akan keluar FE Series. Beberapa diproduksi dengan metode casting, dan beberapa lainnya metode forging.

"Dari segi harga, tentu saja jenis casting memiliki harga yang lebih murah dibanding forged. Karena proses pembuatannya sendiri sudah berbeda,” yakin Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya.