Bantu Pulihkan Ekonomi Pariwisata, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Di Bali

Bantu Pulihkan Ekonomi Pariwisata, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek di Bali PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana, membuka jaringan diler premium Motoplex 4 merek, di kawasan Jimbaran, Bali.

Pembukaan tersebut menandai diler Motoplex 4 merek di Bali dan ke-6 di Indonesia, dengan total 48 diler resmi PT Piaggio Indonesia di seluruh Tanah Air.

Motoplex 4 merek ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali yang klaimnya merupakan jalan utama untuk menghubungkan kawasan pariwisata Bali utara dan Selatan.

Baca juga: Museum Vespa World Days 2022 Bali, Pajang Vespa Klasik Harga Miliaran Hingga Terbaru

Lokasi yang strategis ini diklaim semakin memudahkan para pelanggan, karena aksesnya yang dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta area wisata Teluk Jimbaran dan Kota Denpasar.

PT Piaggio Indonesia optimistis dengan kehadiran diler ini dapat mengakomodir kebutuhan konsumen 4 merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesori, spare part, dan layanan perawatan.

Baca juga: Berdasarkan Data BPS, Vespa World Days 2022 Bali Disebut Kebangkitan Pariwisata Indonesia

"PT Piaggio Indonesia sangat yakin akan dinamika dan potensi bisnis di Bali, dan tentu saja sangat menyambut perbaikan ekonomi yang sedang berlangsung di Bali," ujar Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 550-meter persegi, diler ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts). James Indraman selaku Direktur Utama PT Udayana Satya Laksana mengatakan, "Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat kembali memperkuat kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia. Kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan.”