POPULAR STORIES

BMW I3S 2018 Mulai Diproduksi Pada Bulan November

BMW i3S 2018 Mulai Diproduksi Pada Bulan November Tampilan BMW i3 2017 (foto: BMWblog.com)

Kabaroto.com- Pada ajang Frankfrut Motor Show 2017 September mendatang, BMW siap memperkenalkan versi baru dari BMW i3 yakni BMW i3S atau BMW i3 Sport. Versi baru ini memiliki serangkaian perubahan terutama dalam hal desain dan kinerja.

Seperti dilansir laman BMWblog (19/7/2017), BMW i3S atau BMW i3 Sport akan didasarkan pada BMW i3 saat ini namun dengan teknologi dan fitur terbaru dari varian facelift BMW i3 yang akan datang.

BMW i3

Dibagian depan, BMW i3S menampilkan bemper depan agresif dengan lampu kabut slim, lampu grafis LED dan kusen bawah pintu yang direvisi. Sementara untuk bagian belakangnya, BMW i3S mendapatkan bemper belakang dengan desain baru, velg alloy baru, desain ulang lensa lampu belakang dan standar ban yang sedikit lebih besar.

Di interior, BMW i3S akan dilengkapi trim baru, jok sport dan update teknologi. BWM mengadopsi sasis bagian depan yang lebih lebar 40mm dan lebih turun 10mm pada BMW i3S. Tenaga dari BMW i3S akan meningkat 10-15 hp jika dibandingkan versi standarnya.

Untuk menyeimbangkan tenaga yang besar BMW juga memprogram dynamic stability control system untuk meningkatkan pengereman dan traksi ketika mobil melintasi jalan yang basah. Laporan terbaru menyebutkan, BMW i3S siap memasuki jalur produksi di bulan November dan diharapkan tiba di dealer diawal tahun 2018.

Baca Juga: