POPULAR STORIES

BMW Indonesia Resmikan Studio AML Di Kawasan Sentul Bogor

BMW Indonesia Resmikan Studio AML di kawasan Sentul Bogor BMW Indonesia

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama partner strategisnya PT Artha Motor Lestari (AML) resmikan pembukaan BMW Studio AML. Pihaknya sengaja hadir untuk pelanggan dan penggemar BMW yang bermukim di daerah Bogor Raya, yang bisa ditemukan di Aeon Mall Sentul City, lantai Ground Floor #G53.

Hadir dengan luas 171,34 m2, tiga kendaraan terbaru BMW ditampilkan yaitu BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic. BMW Studio AML juga mengaku terbuka untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test drive.

Baca juga: Dijual Rp4 Miliaran, BMW M5 Competition Resmi Meluncur Di Indonesia

Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia mengatakan, “Indikator perbaikan situasi pandemik tentu membuat kami semakin yakin hari ini menjadi momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML. Studio ini menjadi jaringan penjualan ke 21 dari BMW Indonesia.”

Daniel Raj selaku Director of Operations PT Artha Motor Lestari (BMW AML) bilang, daerah Bogor Raya yang meliputi Sentul City ini dinilai sebagai kota mandiri yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik dan destinasi wisata alternatif yang diminati kaum urban.

"Pembukaan BMW Studio AML pada hari ini tentu menjadi sangat strategis bagi kami untuk mengembangkan brand dan lebih dekat dengan pelanggan dan fans BMW di daerah ini.”

Baca juga: Profil Dan Galeri BMW M5 Competition 2021

Pihaknya juga memajang BMW Lifestyle Collection yang merupakan koleksi aksesori dan merchandise BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection, BMW Kids Collection, BMW Golfsport, hingga koleksi BMW Miniatures yang diklaim lengkap.

Adapun BMW Café yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan kopi. Pihaknya mengklaim akan memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test drive dari BMW AML.