POPULAR STORIES

BMW Indonesia Serahkan 10 Mobil Dukung Indonesia Badminton Festival

BMW Indonesia Serahkan 10 Mobil Dukung Indonesia Badminton Festival

KabarOto.com - BMW Indonesia menjadi Official Mobility Partner pada Indonesia Badminton Festival 2021 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali, dan menjadi tuan rumah tiga turnamen bulutangkis internasional BWF; Indonesia Masters Super 750, Indonesia Open Super 1000, dan BWF World Tour Finals 2021.

Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia bersama dengan Edi Sukarno selaku Wakil Sekertaris Jendral, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan Armand Darmadji selaku Project Manager Indonesia Badminton Festival 2021 berfoto pada seremoni serah terima 10 unit BMW untuk Indonesia Badminton Festival 2021 di kantor pusat Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

Baca Juga: Terjual Sebelum Meluncur Di GIIAS 2021, BMW M4 Competition X KITH Dijual Hampir Rp3 Miliar

Indonesia Badminton Festival 2021 diklaim merupakan pesta bulu tangkis terbesar dalam sejarah Indonesia dan akan diselenggarakan pada 16 November hingga 5 Desember mendatang.

Total 256 pemain dari 26 negara akan ikut berpartisipasi mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021. Adapun seluruh pemain terbaik Indonesia mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, hingga peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2021, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, juga sudah dipastikan akan tampil.

Baca Juga: BMW Astra Fest Hadir Berdampingan Dengan GIIAS 2021, Gratis Uji Emisi

Pada kesempatan ini BMW Indonesia menjadi Official Mobility Partner dengan lini kendaraan terbaru seperti the new BMW 320i Dynamics dan BMW 730Li M Sport.

“BMW Indonesia berikan dukungannya untuk perkembangan Badminton di Indonesia dengan menjadi Official Mobility Partner dari Indonesia Badminton Festival 2021. Kami hadirkan rangkaian kendaraan terbaru BMW secara total 10 kendaraan untuk bisa dipergunakan selama acara berlangsung,” ungkap Bayu.