POPULAR STORIES

BMW Studio Soma Layani Kebutuhan Konsumen Di Palembang

BMW Studio Soma Layani Kebutuhan Konsumen di Palembang BMW Studio SoMa dilengkapi dengan Service Fast Lane (Foto: BMW)

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan BMW Studio Social Market. Hadir sebagai all-in-one solution dalam bentuk pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan yang bermukim di kota Palembang dan Sumatera Selatan.

BMW Studio SoMa hadir di pusat perbelanjaan Social Market. Rangkaian kendaraan hadir di BMW Studio SoMa, yakni BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i xLine. Fasilitas ini juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan, test-drive, hingga servis cepat dengan Service Fast Lane.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “BMW Indonesia sangat senang dengan hadirnya BMW Studio Tunas. Fasilitas ini tekankan komitmen BMW Tunas yang sudah menjadi diler resmi BMW sejak hampir 40 tahun yang lalu."

Baca Juga: New BMW Seri 5 Touring Dibanderol Rp 1,757 Miliar, Ini Profilnya

Peresmian BMW Studio Soma

BMW Studio merupakan konsep baru untuk berikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan.

Sementara itu, CEO BMW Tunas turut menyampaikan antusiasmenya, “Mewakili BMW Tunas, saya ingin menyampaikan rasa bangga menyambut pembukaan BMW Studio SoMa untuk memenuhi kebutuhan pelangaan setia BMW Tunas di Palembang dan sekitarnya."

BMW Studio SoMa dilengkapi dengan Service Fast Lane, sebuah layanan servis cepat untuk pelanggan BMW. Dengan mengusung konsep All in One Solution yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern.

Baca Juga: Profil BMW Z4 Anyar Yang Resmi Meluncur Di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp1,517 Miliar

Fasilitas ini melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan

Konsep ini menekankan aksesibilitas untuk mendapatkan layanan premium khas BMW yang mencakup berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari konsultasi hingga servis. Selain itu, tersedia juga koleksi aksesoris dan merchandise resmi BMW mulai dari t-shirt, tumbler, topi, dan masih banyak lagi.

BMW Studio Tunas SoMa buka setiap hari pada pukul 10.00-21.00 dan BMW Service Fast Lane buka Senin – Sabtu 10:00-16:00.