POPULAR STORIES

Bocor Tampilan Interior Honda Jazz Facelift

Bocor Tampilan Interior Honda Jazz Facelift Bocoran Interior Honda Jazz Facelift (AutoEsport)

Kabaroto.com- Setelah muncul bocoran eksteriornya beberapa waktu lalu, kini penampakan interior Honda Jazz facelift tersebar di media online. Interior Honda Jazz facelift terlihat sedikit identik dengan model saat ini.

Namun terdapat perubahan bahan yang digunakan untuk trim interior Honda Jazz facelift dan adanya pembaharuan sistem infotainment dengan layar sentuh yang telah kompitable dengan Apple CarPlay dan Android Auto seperti pada Honda Civic demikian dikutip dari laman Indianautosblog.

Honda Jazz facelift

Selain itu ada juga tombol di sisi kiri layar sentuh dan GPS dengan sistem navigasi. Tidak seperti Honda WR-V spsifikasi Brazil, Honda Jazz menawarkan kontrol iklim otomatis berbasis singel zone.

Untuk bagian eksterior, Honda Jazz facelift mendapatkan banyak perubahan sepetrti Solid Wing face grille terbaru dengan bar chrome tebal, lampu utama LED dengan DRLs, bemper depan sporty dengan lubang udara, velg baru ukuran 15 inci dan desain ulang bemper belakang.

Honda Jazz facelift

Di Brazil Honda Jazz didukung mesin Flex-fuel 1,5 liter bertenaga 116 hp dan 153 Nm torsi dikombinasikan ke transmisi manual dan gearbox CVT. Untuk pasaran lain, Honda Jazz ditawarkan dalam beberapa pilhan mesin seperti mesin bensin 1,2 liter i-VTEC bertenaga 88.47 hp dan 110 Nm torsi, mesin bensin 1,3 liter i-VTEC bertenaga 100PS dan 119 Nm torsi, mesin bensin 1,5 liter i-VTEC bertenaga 132 PS dan 155 Nm torsi serta mesin diesel i-DTEC bertenaga 100 PS dan 200 Nm torsi.

Diharapkan, Honda Jazz facelift diluncurkan diakhir tahun ini atau diawal tahun 2018 mendatang.

Baca Juga: