POPULAR STORIES

Bridgestone Hadirkan Ban Untuk SUV Di IIMS 2023, Dengan Promo Menarik

Bridgestone Hadirkan Ban untuk SUV di IIMS 2023, dengan Promo Menarik Bridgestone tawarkan promo menarik selama IIMS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Bridgesone Indonesia hadir di IIMS 2023. Merek ban asal Jepang ini, menjadi Official Tire Partner IIMS 2023. Membawa varian ban untuk SUV, seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001, serta ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports. Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk ban Bridgestone, ditempelkan features QR Code, dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia.

Baca Juga: Bridgestone Tawarkan Promo Menarik Selama IIMS 2023

Bridgestone juga menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth-nya yang terletak di Hall A, booth A8. Seperti Pit-stop challange yang akan menantang Anda untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challange, dan ada juga Tik-tok dance competition.

Jajaan manajemen Bridgestone Indonesia di IIMS 2023 (Foto: Bridgestone)

Di IIMS 2023, yang menarik dari Bridgestone kali ini, selain memboyong line up superior quality productnya, Bridgestone juga hadir dengan beragam promo yang akan memanjakan para consumer dengan berbagai keuntungan. Mulai dari adanya promo diskon, hadiah langsung, hingga kemudahan pembayaran.

Tidak terbatas pada promo, Bridgestone juga menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth-nya yang terletak di Hall A, booth A8. Seperti Pit-stop challange yang akan menantang Anda untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challange, dan ada juga Tik-tok dance competition.

Aktivitas seru lainnya, media sosial Bridgestone, dimana hanya dengan mem-follow akun IG Bridgestone, bisa mendapatkan minuman ringan, follow IG + post story mendapatkan minuman ringan dan eco bag, follow IG + post feed mendapatkan soft drink, ecobag, dan kanebo atau topi.

Produk Bridgestone di IIMS 2023 (Foto: KabarOto)

Memliki kesempatan untuk mengikuti lucky draw games, dimana Anda berkesempatan memenangkan bluetooth speaker, atau merchandise lainnya.

Bridgestone Indonesia dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 300 jaringan retail resmi, seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC), dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 Khusus Supercar Segala Medan

Setiap retail Bridgestone juga dipastikan menerapkan standar kualitas layanan terjamin dengan peralatan modern serta didukung staf dan mekanik profesional yang disertifikasi oleh Bridgestone Indonesia’s Training Center (BINEC)