POPULAR STORIES

Bridgestone Menjadi Ban OEM Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4

Bridgestone Menjadi Ban OEM Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4 Truk Mercedes-Benz Axor Euro 4 (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia, terpilih sebagai merek ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk produk truk Mercedes-Benz - Axor Euro 4 model, mulai Oktober 2022. Produk ban yang digunakan Bridgestone E-Miler Super A (EMSA) dan Super U-Lug Premium (SULP).

Bridgestone EMSA adalah ban bias yang dibuat khusus untuk kendaraan niaga truk dan bus. Dengan keunggulan teknologi dan inovasi yang dimiliki, ban ini sangat sepadan digunakan oleh berbagai jenis kendaraan berat, mulai truk kargo, dump truck, trailer hingga bus jarak jauh.

Baca Juga: Bridgestone Akan Membuat Ban Dengan Bahan Daur Ulang

Bridgestone SULP

Telapaknya yang berpola empat alur zig-zag, mampu mencegah kendaraan selip ke samping, sementara struktur casing dan beadnya yang kuat membuat ban ini mampu menahan beban yang besar.

Keunggulan lain dari EMSA, adalah kemampuannya membuang panas yang baik serta vulkanisir yang bagus. Bridgestone SULP adalah ban bias, yang cocok digunakan dalam berbagai kondisi jalan. Tahan terhadap tusukan benda tajam, dan ditunjang oleh struktur casing yang kuat.

Bridgestone EMSA

Baca Juga: Bridgestone Indonesia Serukan Pentingnya Keselamatan Berkendara Jelang Mudik 2023

Pola telapak lebar dan alur tapak yang dalam, memungkinkan umur pemakaian panjang, dan traksi sangat baik di semua posisi, sehingga menjadikan ban ini sangat populer untuk operasional kargo dan dump truk di berbagai area di Indonesia. Bridgestone E-Miler Super A (EMSA) berukuran 11.00-20 16PR 149J, sementara Bridgestone Super U-Lug Premium (SULP) 11.00-20 16PR.