POPULAR STORIES

Bridgestone Tampil Di GIIAS 2023, Bawa Produk Terbaik Dan Ban Lawas F1

Bridgestone Tampil di GIIAS 2023, Bawa Produk Terbaik dan Ban Lawas F1 Bridgestone di GIIAS 2023 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tak hanya diikuti oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor, produk-produk pendukung kendaraan seperti ban juga hadir. PT Bridgestone Tire Indonesia membawa beragam produk terbaiknya, salah satunya ban lawas yang punya sejarah bagi dunia otomotif.

Di antaranya ban untuk SUV line up, yakni Turanza T005A, ban off road Dueler HT 6843, dan ban radial untuk kendaraan komersial, R154.

Baca Juga: Tak Hanya Menjual Ban, Bridgestone Indonesia Sukses Melakukan Transformasi Digital

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, mengatakan, tahun ini GIIAS lebih meriah, setelah Pandemik Covid-19 berakhir.

Jajaran manajemen Bridgestone di ban-ban berkualitas untuk berbagai kendaraan (Foto: Bridgestone)

"Tahun kemarin antusiasnya sangat besar, tahun ini pasti lebih besar. Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk kembali mendekatkan diri kepada konsumen," jelas Mukiat.

Selain menampilkan produk ban terbaiknya, Bridgestone juga hadirkan beberapa Heritage Tires. Salah satu di antaranya ban Bridgestone F1.

Ban ini digunakan pada balap Formula 1 (F1) pada 1997 – 2010. Bridgestone pernah menjadi bagian kejayaan balap motorsport dunia bergengsi tersebut.

Baca Juga: Bridgestone Turanza T005A Dan Alenza A001 Jadi Ban OE All New Toyota Yaris Cross

Selain ban F1, di GIIAS 2023 ini, pabrikan ban asal Jepang tersebut juga menampilkan karet bundar bersejarah, ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone tahun 1975 silam.