POPULAR STORIES

Bridgestone Turanza T005A Dan Alenza A001 Jadi Ban OE All New Toyota Yaris Cross

Bridgestone Turanza T005A dan Alenza A001 jadi Ban OE All New Toyota Yaris Cross Toyota Yaris Cross

KabarOto.com - Bridgestone Turanza T005A dan Alenza A001 menjadi ban original equipment (OE) All New Toyota Yaris Cross, yang diperkenalkan Mei lalu di Indonesia.

Bridgestone Turanza T005A dan Alenza A001, dirancang khusus menggunakan teknologi canggih. Keduanya memadukan keseimbangan harmonis, antara stabilitas, kenyamanan, kesenyapan, cengkeraman kuat dan hambatan gulir rendah.

Baca Juga: Tak Hanya Menjual Ban, Bridgestone Indonesia Sukses Melakukan Transformasi Digital

Seluruh unsur tersebut, mendukung performa salah satu pionir Medium SUV 5-seater Toyota ini, yang dikembangkan dengan mengedepankan empat poin utama, respons akselerasi yang kuat, keheningan kabin, konsumsi bensin yang efisien dan low emission.

Bridgestone Turanza (Bridgestone)

Bridgestone Alenza A001, sebagai salah satu ban OE Toyota All New Yaris Cross merupakan kerja sama kedua antar Bridgestone Indonesia dengan Toyota Indonesia, dalam kurun waktu tiga tahun belakangan ini.

Sebelumnya, Bridgestone Turanza T005A dipercaya menjadi ban OE untuk Toyota All New Veloz, yang diluncurkan pada 2021 silam.

“Kami bangga Turanza T005A dan Alenza A001 dapat kembali dipercaya oleh Toyota Indonesia di tahun ini," ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

Pihaknya yakin, Bridgestone Turanza keduanya sangat cocok untuk pengguna Toyota All New Yaris Cross. "Karena kenyamanan dan tingkat kebisingan rendah, membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan,” jelasnya.

Bridgestone Alenza (Foto: Bridgestone)

Kedua ban tersebut dilengkapi pola telapak, yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi, untuk mengurangi efek benturan ban di jalan.

Baca Juga: Bridgestone Jadi Mitra Utama Kompetisi Balap Mobil Tenaga Surya BWSC 2023

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area Turanza T005A & Alenza A001 dioptimalkan untuk memastikan gesekan konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan sehingga menghasilkan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah serta memiliki jarak pengereman yang lebih baik.