POPULAR STORIES

Buka Dealer Baru Di Bali, Piaggio Tebar Promo Menarik

Buka Dealer Baru di Bali, Piaggio Tebar Promo Menarik Ilustrasi promo akesoris Piaggio (KO/Edo)

KabarOto.com - Merayakan pembukaan dealer resmi Piaggio di Nusa Dua, Bali, PT Piaggio Indonesia dan PT Tiara Indah Abadi, memberikan penawaran khusus. Penawaran menarik itu hanya diberikan selama periode peresmian dealer kolaborasi antara dua perusahaan tersebut yang kelima di pulau Dewata.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Nusa Dua, Piaggio Indonesia memberikan penawaran paket aksesoris eksklusif selama periode grand opening, yang bernilai dari Rp 5.500.000 hingga Rp 8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Jajaran produk Piaggio Vespa

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia, bersama menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas dengan pelayanan dan pengalaman lebih baik bagi pelanggan kami di bagian selatan pulau Bali," ujar Kurniawan Adinata, Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi.

Baca Juga: AHM Seleksi Peserta Untuk Jajal Supersport Jalan Raya, RC213V-S

Selain itu, untuk 100 pelanggan pertama yang telah memiliki skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya), dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10% untuk servis dan suku cadang mulai 14 Desember hingga 31 Januari 2019.

Seremoni pembukaan dealer di Bali

Pembukaan dealer ini rupanya juga masih dalam rangka melanjutkan kemeriahan Vespa Primavera ke-50 Anniversary. Untuk itu, PT. Piaggio Indonesia mengadakan celebration ride bersama dengan komunitas Vespa di pulau Bali, pada 15 Desember kemarin.

Baca Juga: Piaggio Lanjutkan Perayaan Ulang Tahun Vespa Primavera Di Kota Bandung

Pada celebration ride tersebut, hadir Vespa Primavera edisi 50th Anniversary yang ikonik, dan mengikuti riding. Celebration ride bersama komunitas Vespa tersebut akan melewati dan mengunjungi tempat-tempat ikonik yang menjadi simbol identitas pulau Bali.

Kesempatan istimewa lainnya adalah bagi pelanggan yang datang di acara opening dealer Piaggio Vespa di Nusa Dua dan celebration ride bersama komunitas Vespa, dapat menikmati kesempatan untuk berpartisipasi dalam Digital Content Competition (DCC) yang merupakan kegiatan aktivasi digital dari #50TahunVespaPrimavera.