Buka Diler Baru Di Rawamangun, Piaggio Tebar Promo Menarik

Buka Diler Baru di Rawamangun, Piaggio Tebar Promo Menarik Diler Piaggio (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada awal 2020 ini, PT Piaggio Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri langsung tancap gas memperluas jaringan pelayanan untuk para konsumennya dengan membuka diler baru di Rawamangun, Jakarta Timur.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan, diler baru ini merupakan komitmen PT DPM dalam memberikan solusi mobilitas premium untuk setiap pelanggannya, agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan oleh PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Perkenalkan GTS Super Tech 300 Ke Pecinta Vespa Di Surabaya

"Peresmian diler ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis kami dengan PT Piaggio Indonesia sejak 2018 dan merupakan suatu kebanggaan untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio dan Vespa," kata Jimmy.
Terdapat aksesori dan apparel Fila X Vespa
Dalam rangka pembukaan diler baru di Rawamangun, Jakarta Timur, PT DPM menghadirkan penawaran istimewa untuk pembelian produk-produk premium khas Italia dari Piaggio dan Vespa.

"Sebagai apresiasi bagi pelanggan Piaggio dan Vespa di Rawamangun, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio," ujar Jimmy.

Baca Juga: Intip Nih! 8 Keunggulan Kia Seltos Yang Bisa Jadi Pilihan Kaum Milenial

Adapun promonya adalah paket aksesori spesial senilai hingga Rp 3,5 juta. Selain itu, PT DPM juga memberikan promo after sales menarik, yakni gratis oli, serta diskon spare part dan jasa sebesar 10%.

Promo aksesori hingga Rp 3,5 juta

"Promo ini berlaku bagi 150 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas. Penawaran ini berlaku selama periode pembukaan atau dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2020," pungkas Jimmy.