POPULAR STORIES

Buka Diler Baru Di Sleman, Piaggio Hadirkan Promo Menarik

Buka Diler Baru di Sleman, Piaggio Hadirkan Promo Menarik Diler Piaggio di Sleman

KabarOto.com - Berkerjasama dengan CV Kharisma Motor, PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringan dilernya. Kali ini, kolaborasi keduanya berhasil membuka diler anyar di Sleman, Yogyakarta.

Diler ini merupakan yang ke-4 dari CV Kharisma Motor, sejak kolaborasi pertama di 2015. "Peresmian diler baru ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Yogyakarta, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Tak Tanggung-Tanggung, Piaggio Group Pamerkan 13 Motor Barunya Di EICMA 2019

Memiliki luas 290 m2, diler termasuk showroom dan bengkel ini hadir dengan konsep Motoplex. "Konsep itu memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi, sehingga memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik serta sebuah pengalaman menyeluruh bagi pelanggan," tambah Marco.

Mengusung konsep 3S

Diler baru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman, dan dapat menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

"Kami berkomitmen menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik, dan memberikan pengalaman premium kepada para para pelanggan di Yogyakarta bagian utara. Kami optimis pada pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang lebih kuat melalui kehadiran diler baru kami," ujar Agus Untoro, Direktur CV Kharisma Motor.

Promo paket aksesori untuk pembelian unit baru

Menariknya, sebagai apresiasi kepada konsumen di Sleman, Yogyakarta, PT Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor, memberikan penawaran eksklusif satu hari, untuk pembelian unit apa saja.

Yakni, gratis aksesori senilai Rp 7.500.000 untuk pembelian model Piaggio dan gratis aksesori senilai hingga Rp 12.500.000 untuk setiap pembelian varian Vespa.

Baca Juga: Skuter Listrik Bajaj Chetak Akan Diluncurkan, Siap Mengaspal Tahun Depan

"Selain itu ada tambahan penawaran ekslusif shopping voucher senilai Rp 1.000.0000 untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa," ujar Agus. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada grand opening tanggal 19 November 2019.

Penawaran spesial lainnya, berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk servis perawatan dan spareparts bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November – 19 Desember 2019.