Buruan, Piaggio Indonesia Kasih Diskon Suku Cadang 25 Persen

Buruan, Piaggio Indonesia Kasih Diskon Suku Cadang 25 Persen Ilustrasi produk Piaggio Vespa (KO/Edo)

KabarOto.com - Curah hujan tinggi di Jakarta sejak Selasa (1/1) hingga Rabu pagi (2/1) membuat sejumlah wilayah di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi terendam banjir.

Akibatnya, ratusan rumah warga tenggelam, bahkan kendaraan pribadi mereka ikut menjadi korban. Menurut data yang dihimpun Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), titik terparah banjir berada di Bekasi, Jawa Barat.

Banjir juga telah menimbulkan kerugian tersendiri, khususnya motor yang terendam hingga terseret oleh arus.

Baca Juga: Canggih! Ini Jadinya Bila Produsen Elektronik Sony Membuat Mobil

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dan BNPB baru-baru ini telah menyampaikan peringatan, mengenai curah hujan yang diprediksi akan tetap tinggi hingga beberapa hari ke depan.

Oleh karena itu, PT Piaggio Indonesia berusaha untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut melalui program "We Care".

"Program yang berlangsung selama 2–18 Januari 2020 ini, diharapkan dapat meringankan para pemilik Piaggio dan Vespa dengan biaya servis yang lebih terjangkau," ujar Robby Gozal PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Ilustrasi bengkel resmi Piaggio

Menariknya, penawaran spesial tersebut, berupa potongan harga sebesar 25% untuk suku cadang, 10% untuk biaya jasa, dan gratis 1 botol oli Castrol untuk setiap pembelian 1 botol oli mesin.

"Program “We Care” ini bekerja sama dengan diler resmi Piaggio dan Vespa di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat," tutur Robby. Adapun produk penawaran spesial yang diberikan adalah sebagai berikut:

Piaggio

- Diskon 25% suku cadang
- Diskon 10% biaya jasa
- Gratis 1 botol oli Castrol untuk pembelian 1 botol oli mesin

Vespa

- Diskon 25% suku cadang
- Diskon 10% biaya jasa
- Gratis 1 botol oli Castrol untuk pembelian 1 botol oli mesin

Lebih lanjut Robby mengatakan, program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT PID. Yakni terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesoris, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Piaggio Buka Diler Baru Di Banjarmasin

"Segera kunjungi diler terdekat dan untuk informasi lebih lanjut mengenai program We Care. Anda bisa langsung menghubungi Layanan Pelanggan PT Piaggio Indonesia di 1500-585 atau ke alamat sur-el customer.service@id.piaggio.com," pungkas Robby.