POPULAR STORIES

Perluas Jaringan, Piaggio Buka Diler Baru Di Banjarmasin

 Perluas Jaringan, Piaggio Buka Diler Baru di Banjarmasin Diler Piaggio di Banjarmasin

KabarOto.com - Berkolaborasi dengan PT Daya Auto Premier, di penghujung 2019, PT Piaggio Indonesia membuat kejutan spesial untuk masyarakat Kalimantan dengan mendirikan diler terbaru.

"Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kini kami melanjutkan kemitraan kami bersama PT Daya Auto Premier dengan meresmikan diler Motoplex di kota Banjarmasin," ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Ajak Jurnalis Buktikan Ketangguhan Produknya Di Lombok

Lebih lanjut Robby mengatakan, peresmian diler terbaru ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia untuk memperkuat jaringan di kota Banjarmasin dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik.

Terletak di Jalan Jend. A Yani

"Dengan adanya diler Motoplex ini, PT Piaggio Indonesia semakin baik dalam menghadirkan solusi mobilitas premium bagi penduduk di Kalimantan Selatan, melalui produk Piaggio dan Vespa," tuturnya.

Mengusung konsep Motoplex, diler baru yang terletak di lokasi strategis di Jl. Jend. A. Yani Km. 2,5 No. 240, Banjarmasin tersebut, dibangun di atas lahan seluas 380 m2, dan dilengkapi area showroom serta bengkel.

Bagian depan diler

Dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare parts), pelanggan dimungkinkan memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk memberikan sentuhan lebih personal pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Baca Juga: Mobil Matik Terendam Banjir, Perhatikan Hal Ini Biar Kantong Tak Jebol!

Sehingga, para pelanggan di Banjarmasin dan sekitarnya akan semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhannya dalam berkendara. Pembukaan diler baru ini juga merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia.

"Strategy ini bertujuan untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan dan kenyamanan skuter Italia bagi pelanggan di Banjarmasin, melalui keunggulan produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya," pungkas Robby.