Deretan Mobil Mewah Milik Hotman Paris Hutapea

Deretan Mobil Mewah Milik Hotman Paris Hutapea

Kabaroto.com – Bukan sebuah rahasia jika pengacara kondang Hotman Paris Hutapea seringkali dikeliling barang-barang mewah, dan wanita-wanita cantik. Kesuksesannya menjadi pengacara membuatnya bergelimang harta, mulai dari pakaian mahal, koleksi jam tangan miliaran, hingga mobil-mobil mewah.

Apa kalian tahu kalau pengacara nyentrik ini juga punya koleksi mobil yang cukup banyak dan juga super mewah semua? Penasaran apa saja mobil-mobilnya, yuk kita lihat langsung beberapa mobil yang ikonik.

Baca juga: Kendall Jenner Bikin Heboh Di Red Carpet Oscar 2019, Ternyata Suka Mobil Klasik

Lamborghini Huracan Coupe

Sepertinya mobil sport yang satu ini menjadi tanda wajib kesuksesan seseorang. Ya, apalagi kalau bukan Lamborghini. Begitu pula dengan Hotman Paris, ia juga tidak mau kelewatan untuk meminang Lamborghini sebagai salah satu koleksinya.

Namun, yang menjadi pilihan Hotman adalah adik dari Aventador yaitu Huracan yang berkelir warna orange. Berbekal mesin konfigurasi V10 5.2L, mobil ini mampu menghasilkan output tenaga maksimal 640 dk pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm. Yang tentunya siap menghantar sang pengacara kondang kemana saja dengan cepat.

Apa lagi mobil ini sudah menggunakan transmisi dual clutch gearbox LDF (Lamborghini Doppia Frizione) 7 percepatan, yang dapat berpindah gigi dengan cepat. Asiknya, Huracan ini bisa berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,1-3,2 detik saja loh. Lalu top speed-nya dapat mencapai 325 kpj.

Untuk harganya sendiri, dalam suatu sesi wawancara, Hotman mengatakan bahwa ia membeli mobil tersebut dengan harga Rp 11 miliar. Harganya fantastis sob!

Baca juga: Cadillac 1962 Mobil Di Film Green Book Yang Menang Oscar 2019

Lamborghini Huracan Performante Spyder

Yang kedua, masih sama dengan sebelumnya, ternyata pengacara kondang ini masih memiliki sebuah Huracan lagi. Namun, yang berbeda adalah Huracan kedua ini seri Performante Spyder, dimana ada sedikit perbedaan pada eksteriornya yang lebih sporti dengan atap terbuka, bumper yang lebih agresif dengan aksen berwarna hitam, dan juga tambahan spoiler besar dibagian belakang.

Unik mesinnya mobil ini menggunakan V10, berkapasitas 5.2 liter naturally aspirated yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 640 dk pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis dual-clutch LDF (Lamborghini Doppia Frizione) 7-percepatan. Yang hasil dari performanya masih sama dengan Huracan Coupe.

Performante Spyder ini juga punya aksesori premium ALA (Aerodinamica Lamborghini Attiva). ALA ini meliputi aksesori yang membantu memperbaiki aerodinamika, bukan sembarang bahan, ALA ini menggunakan forged karbon dari mulai spoiler sampai interior loh.

Harganya sendiri lebih fantastis lagi ketimbang sebelumnya, yaitu dengan Rp 14,8 miliar. Uniknya, untuk Huracan tipe ini sendiri, hanya ada 2 unit saja yang baru masuk ke Indonesia.

Baca juga: Artis Pendukung Terbaik Oscar 2019 Emma Stone Ternyata Suka Mobil Sport Mewah Audi S6

Audi R8

Lanjutnya, ada Audi R8 berkelir merah dengan aksen abu-abu pada bagian tengahnya. Audi R8 ini dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 4,2 liter, tenaga yang dihasilkan juga sedikit lebih kecil daripada Huracan dengan 420 dk dan torsi 430 Nm. Dari tenaga tersebut disalurkan ke transmisi 7 percepatan S tronic dual-clutch dengan sistem penggerak all-wheel drive.

Untuk performanya, tidak tanggung-tangggung mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,3 detik saja loh, dengan kecepatan maksimalnya 317 kpj. Mobil ini sendiri dibeli oleh pengacara tersebut dengan harga Rp 2,3 miliar.

Baca juga: Black Panther Menang Nominasi Kostum Terbaik Oscar 2019, Inilah Mobil Tunggangannya

Bentley Mulsanne

Setelah banyak mobil sport, kali ini ada mobil yang lebih elegan yaitu Bentley Mulsanne. Bentley Mulsanne tersebut adalah buatan Inggris tahun 2012.

Ditengai oleh mesin mesin V8 twin-turbocharged, berkapasitas pasti 6.752 cc, mobil mewah elegan ini mampu memuntahkan tenaga maksimal 530 dk pada 4.200 RPM, dan yang gokil adalah torsinya yang mencapai 1.100 Nm loh.

Tenaga dan torsi super besar tersebut disambung ke transimisi otomatis 8-kecepatan electronic shift interface. Dengan kombinasi tersebut memungkinkan Mulsanne untuk melesat dari 0-100 kpj hanya 4,9 detik saja dan bisa mencapai kecepatan maksimal 305 kpj.

Untuk konsumsi bahan bakarnya, mungkin terbilang cukup boros yaitu dengan 6,8 kpl, tapi mengingat tenaganya yang besar, hasil konsumsi tersebut bisa ditoleransi. Untuk pasar Asia Tenggara sendiri, Bentley terakhir meluncurkan Mulsanne Speed dengan unit terbatas, hanya 10 unit yang dibuat pada tahun 2015 lalu, dan salah satunya adalah milik Hotman Paris Hutapea.

Mobil Bentley Mulsanne ini, juga termasuk mobil yang digunakan oleh kerajaan Inggris loh. Bahkan Ratu Elizabeth II juga pernah melelang mobil ini. Wah berarti sudah sekelas kerajaan Ingrris yah Hotman Paris, keren!

Tidak hanya mobil-mobil tersebut yang digunakan sang pengacara kondang. Hitman juga pernah terlihat sedang mengendarai mobil mewah lainnya seperti Lamborghini Gallardo, Ferarri, Toyota Alphard, Lexus, dan masih banyak lagi. (Deddy Darmanto)