DFSK Siap Luncurkan 2 SUV Baru Untuk Indonesia Di 2019

DFSK Siap Luncurkan 2 SUV Baru Untuk Indonesia di 2019 DFSK Glory 560 (istimewa)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia berencana memperkuat line-up produk mereka untuk pasar Indonesia, khususnya di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Caranya, dengan meluncurkan dua produk terbaru yakni Glory 560 dan juga varian tertinggi dari Glory 580.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile mengungkapkan, "Tahun ini kami akan meluncurkan dua produk baru di segmen SUV, Glory 560 dan juga Glory 580 varian tertinggi dengan teknologi yang canggih," ujarnya.

Untuk model Glory 560, tambah Wang merupakan produk yang benar-benar baru dan berbeda dari model Glory 580 yang lebih dulu dipasarkan di Indonesia. Mobil ini akan menggunakan mesin turbo dengan kapasitas 7 penumpang.

Baca juga: Perluas Jaringan, DFSK Punya Diler 3S Baru Di Depok

Namun sayang, meski Ia telah resmi mengungkap rencananya tersebut, Wang masih enggan membeberkan secara rinci terkait produk terbarunya tersebut. "Kalau detail mengenai spesifikasi, harga, dan lainnya kita belum bisa. Yang jelas peluncuran dalam waktu dekat, dan akan kami share akhir bulan ini. Kami persiapan untuk itu," beber Wang.

Hasil spyshot Glory 560

Selain Glory 560, DFSK pun akan melengkapi line-up produk Glory 580, melalui kehadiran varian baru yang diklaim dilengkapi teknologi canggih. Salah satu yang bakal disematkan adalah fitur voice command.

Rencananya, Glory 580 High Line akan meluncur pada semester kedua tahun 2019 atau antara bulan Juli hingga Desember tahun ini. Melalui kehadiran fitur voice command, diklaim pabrikan dapat meningkatkan konsentrasi pengemudi ketika berkendara. Untuk dapat menggunakan fitur itu, pengemudi hanya perlu 'berbicara'.

"Melalui fitur-fitur canggih yang kita akan bawa, pengemudi tak perlu menekan tombol, hanya tinggal sebutkan atau berbicara untuk instruksi dengan fiturnya," paparnya.

Baca juga: DFSK Glory 580 Sudah Tembus Pasar Eropa, Berikut Catatannya!

Sekadar informasi, Glory 560 sendiri sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya beberapa waktu terakhir, dalam gambar tersebut Glory 560 dibalut dengan selubung kamuflase.