POPULAR STORIES

Wanita Ini Melawan Arah Hingga 10 KM Di Jalan Tol

Wanita Ini Melawan Arah Hingga 10 KM di Jalan Tol Pengemudi mobil lawan arah ©Istimewa

KabarOto.com- Seorang wanita tertangkap kamera CCTV mengemudikan mobilnya melawan arah di Provinsi Shandong, Cina. Atas tindakannya itu, dia harus membayar denda sebesar 200 Yuan (Rp 409 ribu).

Seperti dilansir Nextshark, Minggu (15/10/17), sang wanita mengaku tak tahu bahwa dia melawan arah hingga 10 kilometer. Dia bahkan menyalahkan teknologi GPS yang ada di perangkat smartphone miliknya.

Baca Juga:

Pihak berwenang menilai wanita tersebut berbohong sebab pelaku sudah menempuh jarak sekitar 10 kilometer (6 mil). Namun, wanita itu bersikeras bahwa ia tidak melanggar aturan lalu lintas karena dia hanya mengikuti arahan dari GPS.



Meski sudah mengeluarkan pembelaan, pihak kepolisian tetap memberikan pelaku denda sebesar 200 yuan dan pengurangan 12 poin dari lisensi mengemudi di Cina.



Untungnya insiden tersebut tidak berakhir dengan kecelakaan fatal atau menelan korban jiwa. Insiden ini akan lebih merepotkan jika terjadi selama periode Golden Week, ketika jutaan wisatawan Cina bepergian dari dalam dan luar negeri selama seminggu penuh.