Butuh Tune Up Atau Merawat AC Mobil? Ada Dokter Mobil Di 4 Lokasi

Butuh Tune Up atau Merawat AC Mobil? Ada Dokter Mobil di 4 Lokasi Foto: Dokter Mobil

KabarOto.com - Mendengar namanya yang unik ternyata keunikan juga ada di dalam cara Dokter Mobil merawat kendaraan roda empat milik konsumen. Tidak hanya unik, Dokter Mobil juga canggih dalam teknologinya.

Bagaimana tidak, bengkel spesialis AC, tune up, dan upgrade perfomance ini menawarkan pada konsumen untuk merawat serta membersihkan kendaraan tanpa bongkar. Wow!

Pemilihan namanya sendiri, owner dari Dokter Mobil ini merasa bahwa yang membutuhkan dokter tidak hanya manusia tetapi mobil. Sehingga, Dokter Mobil siap untuk merawat mobil konsumen menjadi sehat, bahkan memiliki performa lebih baik.

Baca Juga: Mau Upgrade Kualitas Audio? Coba Gunakan Power LM-808 Ini

Kerennya, untuk merawat AC serta melakukan tune up tidak diperlukan waktu banyak. Perawatan AC sendiri hanya memerlukan waktu setengah jam hingga 1,5 jam. Sedangkan tune up dapat diselesaikan dalam waktu 3 jam. Pas bagi konsumen yang tidak ingin buang-buang waktu atau ingin kendaraannya cepat beres.

Foto: Wandha

Dokter spesialis AC ini juga sudah tersebar di Jakarta, Cibubur, Serpong, dan Bekasi. Pusatnya ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang sudah berdiri sejak 2012 lalu. Sedangkan di Gading Serpong merupakan cabang ketiga, yang sudah hampir setahun terakhir ini beroperasi.

Tersebar di berbagai daerah, Dokter Mobil tetap memberikan penanganan terbaik pada setiap cabangnya. Sejak awal berdirinya, Dokter Mobil sudah memantapkan diri untuk menjadi bengkel yang menerobos sebagai bengkel spesialis AC, karena dirasa belum banyak yang berani mengutak-atik AC.

Baca Juga: Langkah Mudah Agar Radiator Tetap Dalam Kondisi Prima

Foto: Wandha

"Dari awal berdiri memang khusus spesialis AC karena kita lihat di luaran kalau masih kurang. Banyak yang masih belum berani untuk ngerjain AC, malah kita bisa dibilang yang pertama menerobos masuk dengan pengerjaan waktu yang singkat," jelas Intan selaku Manajer Dokter Mobil cabang Gading Serpong.

Selain pengerjaan dengan waktu yang cukup singkat dibanding dengan bengkel lainnya, mereka juga menawarkan pengerjaan dalam perawatan atau pembersihan yang tidak memerlukan bongkar, baik untuk AC maupun tune up dilihat dari kebutuhannya. Serta teknologi yang canggih semakin memberikan hasil yang baik.

Baca Juga: Baru Meluncur, Ini Dia Keunggulan BMW M2 Competition

Foto: Wandha

Beberapa servis yang diberikan Dokter Mobil seperti untuk servis AC, keluhan dibagi menjadi 3 yaitu AC berisik, tidak dingin atau panas.

Selain itu, ada engine tune up untuk memberikan performa terbaik pada mobil. Dokter Mobil juga memiliki paket ECU Remapping, yang dapat meningkatkan tenaga serta torsi menjadi lebih maksimal.

Dokter Mobil memiliki beberapa produk yang mereka racik sendiri, seperti air coolant. Selain itu, Dokter Mobil juga memiliki fasilitas home service, bahkan layanan pick up sampai malam.

Sehingga untuk konsumen yang ingin melakukan pengecekan dapat memanggil teknisi untuk datang ke rumah atau bahkan perbaikan-perbaikan kecil yang tidak memerlukan alat besar.

Baca Juga: Mitsubishi Evolution X Ini Full Kompetisi Meski Tampang Kalem