POPULAR STORIES

Dukung #DiRumahAja, Piaggio Siapkan Layanan Antar Jemput Untuk Servis

Dukung #DiRumahAja, Piaggio Siapkan Layanan Antar Jemput untuk Servis Ilustrasi produk Vespa (KO/Edo)

KabarOto.com - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, saat ini semakin meluas, dan mengkhawatirkan. Hingga 20 April 2020, jumlah pasien yang positif terdampak virus berbahaya itu mencapai lebih dari 6.000 orang.

Guna mencegah penyebaran semakin meluas, Pemerintah Indonesia menghimbau agar masyarakat untuk #DiRumahAja, serta disiplin menjaga jarak (physical distancing). Tak hanya itu, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun diterapkan di beberapa wilayah.

Baca Juga: Mobil Diam Di Garasi Akibat PSBB, Ini Tips Dari BMW Astra

Efeknya, berbagai aktivitas di luar rumah pun menjadi terhambat, salah satunya aktivitas ke bengkel untuk sekadar melakukan servis rutin kendaraan, agar kondisinya selalu prima.

Nah, bagi pemilik produk Piaggio dan Vespa, ada kabar menarik nih dari PT Piaggio Indonesia (PID). Sebab, pemegang merek sepeda motor asal Italia itu, menghadirkan program Free Pick-Up Service.

Permudah konsumen

Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, program yang berlaku mulai 1-30 April 2020 ini, merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa di #DiRumahAja.

"Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis," ujar Robby dalam keterangannya.

Lebih lanjut ia mengatakan, konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.

Layani perbaikan dan perawatan

"Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan," tutur pria ramah tersebut.

Menariknya, setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan.

Baca Juga: Mobil Jarang Dipakai Akibat WFH, Jangan Copot Kabel Aki!

Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati. Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT PID juga telah memastikan sanitasi fasilitas operasional.

"Selain itu juga kami memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service," pungkas Robby.