Guntur Muchtar Terpilih Sebagai Ketua Pengprov IMI Jambi 2022-2026

Guntur Muchtar Terpilih Sebagai Ketua Pengprov IMI Jambi 2022-2026 Pengesahan sebagai Ketua IMI Jambi (Dok: IMI)

KabarOto.com - A.M. Guntur Muchtar secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi IMI Jambi pada Musyawarah Provinsi IMI Jambi, di Hotel Swiss Bell, Jambi, Minggu (9/1/2021).

Guntur mendapatkan dukungan mayoritas klub IMI Jambi, kini tercatat sebagai Pengurus IMI Pusat 2021 – 2024 sebagai Anggota Komisi Antar Lembaga yang segera akan dia tinggalkan. Dirinya akan menggantikan Syafruddin Chay yang tercatat aktif sebagai anggota Pengurus KADIN Pusat 2021 – 2025 dan Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi sejak 2020.

Baca Juga : Polda Metro Jaya Dan IMI Sepakat, Ancol Jadi Tempat Penyaluran Hobi Balap Liar

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman otomotif di Jambi sehingga memberikan mandat kepada saya terpilih sebagai Ketua IMI Jambi. Insya Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Jambi,” ucap Guntur.

Setelah terpilih sebagai ketua IMI Jambi, Guntur mempunyai waktu sebulan untuk membentuk struktur organisasi kepengurusan baru IMI Jambi di bawah kepemimpinannya untuk kemudian diresmikan oleh Pengurus IMI Pusat.

Baca Juga : IMI Gandeng KPK Untuk Penyelenggaraan Formula-E Indonesia 2022

Dirinya menyampaikan untuk meminta doa restu kepada masyarakat agar IMI Jambi ke depan di bawah kepemimpinan dia akan lebih dapat memaksimalkan dunia otomotif Jambi ke tingkat nasional dan internasional mulai dari Organisasi & Keanggotaan, Aset Talenta dan Infrastruktur Otomotif, serta juga pengembangan Digital Motorsport yang sedang digandrungi anak-anak milenials di dunia.

Guntur serta Kepengurusan IMI Jambi yang baru nanti harus dapat mendorong Atlet Motorsport Jambi untuk lebih berprestasi di PON Aceh-Sumut 2024. Selain itu, Pengembangan UMKM dan Industri Ekonomi Kreatif Otomotif akan menjadi salah satu agenda penting dari program kerjanya sebegai Ketua Umum IMI Pengurus Provinsi Jambi.

Berita Terkait

Berita Terkait