POPULAR STORIES

Habis Terjual, BMW Indonesia Hadirkan Paket Individual Untuk M3 Dan M4

Habis Terjual, BMW Indonesia Hadirkan Paket Individual untuk M3 dan M4

KabarOto.com - Dua bulan setelah peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition di Indonesia, BMW Indonesia berhasil menunjukkan dominasinya di segmen mobil sport di Indonesia.

Pasalnya, pihaknya mengklaim kedua tipe tersebut mendapatkan respon yang luar biasa, dengan kuota tahunan yang dialokasikan untuk Indonesia habis terjual.

Baca juga: BMW Motorrad Rambah Grand American Tourer

Tidak hanya itu, BMW Indonesia juga menghadirkan the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition dalam varian BMW Individual. Varian ini hadir untuk menguatkan posisi BMW M, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual.

Bahan interior dan lapisan cat, dengan paket carbon exterior, bangku carbon-fiber, dan pelek dengan desain khusus hadir pada varian BMW Individual ini.

Ramesh Divyanathan selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan, “Peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di tanah air."

Baca juga: Tak Hanya BMW, Penjualan MINI Juga Ikut Naik

Mobil ini ditenagai dengan performa mesin hingga 510 dk, dan fitur-fitur BMW terbaru. Nyatanya kedua model tersebut kembali merebut hati pelanggan dengan kuota yang terjual habis hingga akhir tahun 2021.

Pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.