POPULAR STORIES

Honda Accord RS E:HEV Bisa Terjual 30 Unit Sebulan, Ini Target Konsumennya

Honda Accord RS e:HEV Bisa Terjual 30 Unit Sebulan, Ini Target Konsumennya All New Honda Accord RS e:HEV (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Perubahan dan penyegaran desain yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) terhadap All New Honda Accord RS e:HEV, membuat target konsumennya mengalami pergeseran.

Kini, Honda Accord RS e:HEV diklaim memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM menjelaskan bahwa dari hasil studi yang dilakukan Honda, beberapa konsumen menginginkan Honda Accord menjadi kendaraan yang kekinian dan lebih sporty.

Baca Juga: Sejarah Honda Accord Selama 11 Generasi

"Dengan perubahan ini dilakukan untuk menargetkan konsumen yang suka bawa mobil sendiri. Dulu konsumen Accord duduk sebagai penumpang sebanyak 60 hingga 70 persen," ungkap Billy.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM

Menurutnya, perubahan yang dilakukan pada Honda Accord RS e:HEV diharapkan dapat menarik minat konsumen. Dan bisa melewati penjualan dari model sebelumnya.

"Honda Accord baru ini ditargetkan terjual 30 unit per bulan, 360 sampai 400 unit setahun. Bisa lebih tinggi dari model sebelumnya yang ada 24 unit sebulan," tambah Billy.

Baca Juga: Honda Accord Generasi Terbaru Meluncur, Ini Harga Bekas Model Sebelumnya

Sebagai informasi, tampilan sporty pada All New Honda Accord dipertegas melalui penambahan berbagai RS Aero Kit dengan warna hitam pada bagian samping, depan dan belakang serta Shark Fin Antenna dan Trunk Ducktail.

Pembaruan juga terlihat pada design pelek sporty dengan ukuran 18 inci. Sementara desain bodi belakang menampilkan Full LED Tail Light dengan gaya linear yang menekankan lebar bodi, serta lampu sein LED sequential turning signal dan reflector yang menjadikan mobil semakin mewah.