POPULAR STORIES

Galeri All New Honda Accord RS E:HEV

Galeri All New Honda Accord RS e:HEV Foto : KabarOto.

KabarOto.com - All New Honda Accord RS e:HEV telah resmi meluncur di Indonesia. Kini sedan mewah yang seharusnya tampil elegan, jadi lebih sporty, sehingga masih cocok digunakan sendiri walau tanpa supir.

Memiliki panjang sekitar 4.962 mm, lebar 1.862 mm, tinggi 1.449 mm dan jarak antara sumbu roda 2.828 mm, dengan ground clearance sekitar 134 mm. Soal bobot berkisar antara 1.560 hingga 1.606 kg.

Baca Juga : All New Honda Accord RS E:HEV Hadir Di Indonesia, Harganya Rp 959,9 Jutaan

All New Accord e:HEV ini masuk ke flagship sedan dari Honda. Menghadirkan tarikan garis bodi lebih dinamis, dengan desain lampu lebih agresif yang semuanya sudah LED, desain gril sekarang baru dan aktif dapat menutup membuka secara otomatis. Varian hanya RS dan sudah terpasang aerokit seperti lips, side skirt dan ducktail di belakang.

Dibekali pelek 18 inci model palang 5 finishing dual tone ukuran bannya 235/45 R18. Dikombinasi sistem rem depan dan belakang sudah mengadopsi cakram ventilasi dan solid dengan teknologi ABS. Dikombinasi suspensi MacPherson Strut di depan dan Multi link di belakang.

Untuk mesinnya, menerapkan mesin 4 silinder, DOHC, berkapasitas 1.993 cc, yang punya tenaga 145 dk pada 6.100 rpm, dan torsi 179 Nm pada 4.500 rpm. Disambung motor listrik dengan tenaga 184 dk dan torsi 335 Nm. Disambung ke transmisi E-CVT ke roda depan.

Dilengkapi head unit dengan layar 12,3 inci yang berkemampuan multimedua dan sudah berkemampuan android, untuk mengakses berbagai hiburan yang dapat dikoneksikan nirkabel dengan Smartphone pengemudi, serta berbagai informasi seperti Multi View Camera Assist, yaitu fitur 360° Camera yang membantu pengemudi dalam visibilitas di bagian depan, samping dan belakang mobil.

Spidometer dengan ukuran layar 10,2 inci yang membentang, serta head up display mengikuti tren mobil masa kini.

Baca Juga : Body Kit Modulo Percantik Honda All New Accord E:HEV

Ada fitur pengaturan i-Dual Zone Auto AC dari bagian putaran di tengah, dan pengisian wireless charging. Lalu sistem audio premium dari Bose 12 titik sebagai standar, ambient light, panoramic sunroof cukup besar, dan jok pun berbalut bahan kulit sudah elektrik pengaturan 8 arah di bagian depan, serta 2 memory seat.

Fitur keselamatan seperti rem ABS, EBD, active cornering light, kamera 360, sensor parkir, hingga Honda Sensing pun telah disematkan sebagai sistem keselamatan aktif. Seperti bantuan pengereman, cruise control adaptif, lane departure warning, lane keeping assist, hingga lampu jauh adaptif sudah ada di mobil ini.

Soal harga banderol All New Honda Accord e:HEV ini sekitar Rp 959,9 jutaan, ada 3 warna yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Ignite Red Metallic.