POPULAR STORIES

HSR Wheel Perkenalkan Edisi Drifter Nasional Akbar Rais

HSR Wheel Perkenalkan Edisi Drifter Nasional Akbar Rais

KabarOto.com - HSR Wheel resmi memperkenalkan pelek terbarunya Rai-S3 ke pasar nasional yang bertepatan dengan hari ulang tahun ambassadornya, yakni drifter Akbar Rais yang ke-34, Kamis (5/8).

RAI-S Series ini didesain khusus untuk Akbar Rais selaku drifter nasional dan juga Brand Ambassador HSR Wheel. HSR Wheel melalui Hendra Wijaya sebagai Direktur Marketing HSR Wheel menyiapkan hadiah spesial berupa mobil BMW F30 335i ditambah pelek HSR Forged RAI-S3 custom spesial hanya untuk Akbar Rais.

“Kita siapkan mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang dicustom khusus untuk hadiah ulang tahun Akbar Rais. Semoga mas Akbar senang dapat hadiahnya,” ucap Hendra.

Melihat latar belakang Akbar Rais seorang drifter, maka pihaknya mengaku pelek RAI-S3 ini diproduksi dengan desain yang dirancang khusus untuk kebutuhan drifting.

Baca Juga: HSR Wheels Jual Pelek Untuk Daihatsu Rocky, Toyota Raize Dan Honda City Hatchback

Ukuran pelek 19 Inci dan proses pembuatan metode forging, maka pelek RAI-S3 ini diklaim sangat siap menopang bobot mobil pada saat drifting. Metode forging pada pelek RAI-S3 ini digunakan untuk mendapatkan pelek berkarakteristik material yang padat, kuat, dan juga bobot sangat ringan.

Pelek RAI-S3 edisi spesial Akbar Rais ini dipasangkan pada mobil BMW F30 335i yang akan diberikan langsung oleh HSR Wheel sebagai kado ulang tahun Akbar Rais, dengan spesifikasi di depan R19 X 8,5 dan belakang R19 X 9,5. Pelek ini menggunakan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 di depan dan 25 di belakang.

“RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desain pun kita sesuaikan dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter. Kita juga menambahkan aksen tulisan 'Akbar Rais' dan 'HSR Original' untuk menandakan bahwa pelek dari HSR ini dibuat khusus untuk Akbar Rais dengan desain Original milik HSR Wheel,” Lanjut Hendra.

Baca Juga: Ini 9 Pelek Baru Dengan Teknologi Floating Cap HSR Wheel

Karena ini adalah edisi spesial, maka untuk saat ini RAI-S3 hanya diproduksi by request atau ketika ada permintaan saja. Spesifikasinya pun tidak ada yang berbeda dari milik Akbar Rais. Namun, Hendra mengatakan ada kemungkinan RAI-S3 akan diproduksi secara massal.

“Kalau pasar menginginkan, maka RAI-S3 siap untuk diproduksi secara massal. Tentunya akan dibuat versi castingnya untuk menekan biaya dan bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Akbar Rais,” ucap Hendra Wijaya.