Ingin Agresif Dan Klasik, HSR Wheel Luncurkan Pelek HRN MH

Ingin Agresif dan Klasik, HSR Wheel Luncurkan Pelek HRN MH HSR Wheel

KabarOto.com - HSR Wheel kembali merilis pelek terbaru pada dengan material forged. Pelek ini masuk pada lineup HRN Series. Pelek ini meskipun ringan, klaimnya tetap kokoh karena dibuat dengan teknik forging.

Haruns Maharbina selaku pencetus konsep pelek HRN MH ini menjelaskan bahwa desain pelek tersebut terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes-nya.

“HRN MH ini saya banyak terinspirasi desain heritage wheels atau desain pelek lama yang klasik seperti mesh spokes. Namun untuk HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan modelnya abadi,” jelas Haruns, sapaan akrabnya.

Baca juga: Buka 13 Diler Baru Di 4 Provinsi Jadi Strategi HSR Wheel Di Akhir Tahun

Pria berotot itu juga mengaku bahwa konsep yang tersemat pada HRN MH ini adalah ide liar miliknya yang direalisasikan oleh tim RnD HSR Wheel. Spoke mesh pada HRN MH dibentuk deep concave atau melengkung sehingga offset pelek ini minus. Menggunakan tambahan outer lips yang dibentuk lebar, maka pelek ini semakin tampil agresif namun dengan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

Ia membeberkan, resep pelek ini memiliki bentuk palang mesh yang memanjang hingga lips dengan ‘floating spokes style’ yang membuat dimensi pelek jadi terlihat lebih lebar dan finishing pelek yang raw (brushed).

Baca juga: Local Pride, HSR Wheel Terima Desain Pelek Sesuai Keinginan

HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui diler resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Berbicara spesifikasi, HRN MH ini bisa dikustom dan disesuaikan dengan spesifikasi mobil kesayangan agar nyaman untuk digunakan. Mulai dari ukuran pelek, warna, hingga ukir nama.

Pelek yang ditampilkan ini memiliki spesifikasi diameter 19 inci dengan lebar 11 inci (depan) dan 12,5 inci (belakang) dengan PCD 5X112 ET-30/-40 yang dijual seharga Rp 73 juta.