Ingin Beli BMW? Hitung Sendiri Cicilannya Dengan Financing Calculator

Ingin Beli BMW? Hitung Sendiri Cicilannya dengan Financing Calculator BMW X4 terbaru untuk pertama kalinya muncul di depan masyarakat (Foto: Wandha)

KabarOto.com - Pekan lalu tepatnya di Plaza Senayan BMW berhasil mengadakan pameran bertema BMW Exhibition. Pada gelaran ini banyak pilihan serta program menarik yang diberikan kepada konsumen. Kepada kawan media dijelaskan pula fitur menarik lainnya yang dibuat untuk memudahkan konsumen yaitu BMW Financial Service.

Baca Juga: Ada Banyak Program Menarik Di BMW Exhibition Nih

Pada acara yang digelar pada (15/02) dijabarkan pula tentang program-program dari BMW yang akan menghiasi pembelian sepanjang tahun. Seperti program Trade-In & Trade-Up dan Drive to Prosperity. Program ini tidak untuk seluruh seri BMW, khusus untuk beberapa unit BMW yang terpilih saja.

bmw

"Di awal tahun 2019 ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik. Program Drive to Prosperity dan Program Trade-In & Trade-Up menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure," jelas Jodie O'tania selaku Vice President of Corporate Communication, BMW Indonesia.

Seperti janjinya, program yang diberikan bertujuan untuk mendekatkan BMW dengan konsumennya. Pastinya program-program ini dibuat untuk memberikan keuntungan pada calon pembeli unit BMW. Terkait Financial Service, program serta fiturnya dipaparkan oleh Yonathan Bakti selaku Head of Financial Service, BMW Indonesia.

bmw

BMW Financial Service dibuat untuk memudahkan konsumen dalam proses pembelian unit kendaraan BMW. Fitur ini digital loh jadi calon konsumen tidak perlu datang jauh-jauh ke dealer BMW, dan sudah bekerja sama dengan Maybank Indonesia agar program ini dapat berjalan lancar.

Fitur digital BMW Financial Service tentu hadir dengan segudang kelebihan yang ditawarkan. Seperti pilihan yang disesuaikan dengan DP atau cicilan tiap bulan, pilihan manfaat pada asuransi, bunga yang kompetitif, persetujuan leadtime yang cepat.

Baca Juga: Asiknya Pakai Coilover Untuk Pemakaian Harian

Tidak sampai disitu, BMW Financial Service memberikan solusi lagi nih pada konsumen dengan Financing Calculator. Fungsinya untuk memudahkan penghitungan pembelian kendaraan BMW dengan lebih personal. Tertarik? Bisa dicoba di rumah loh.

Caranya mudah hanya dengan smartphone sobat KabarOto bisa cek nih. Pertama buka dulu website http://bmw.co.id/ kemudian masuk ke bagian Service - BMW Financial Service. Nanti akan ada pilihan seperti Find A Retailer, Contact Us, dan Request for Information. Tidak perlu bingung, klik saja kolom 'Financial Service'.

bmw

Sampai pada tahap tersebut akan muncul di halaman baru yang tertulis BMW Financial Service, scroll ke bawah sampai ketemu button berwarna biru 'Financing Calculator' lalu klik. Setelah itu muncul kolom email untuk sobat KabarOto isi dan masuk pada halaman berikutnya.

bmw

Setelah itu tinggal masukkan saja angka cicilan perbulan yang diminati oleh Sobat Kabaroto, kemudian pilih juga kendaraan yang disukai. Nah, muncul deh hasilnya estimasi perhitungan dan komparasi secara langsung.

bmw

"BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan rangkaian kendaraan inovatif terbaik bagi pelanggan. BMW Financing Calculator merupakan nilai tambah sebagai kemudahan bagi pelanggan untuk miliki sebuah BMW," ungkap Jodie.