POPULAR STORIES

Ini Harga Toyota Rush 2018

Ini Harga Toyota Rush 2018 Toyota Rush 2018. (istimewa)

KabarOto.com - Mobil Toyota Rush 2018 segera diperkenalkan pada akhir bulan ini. Lantas, berapa harga mobil Sport Utility Vehicle (SUV) generasi terbaru.

Beberapa waktu lalu, gambar desain interior Toyota Rush 2018 beredar. Warna hitam dan putih masih dominan. Warna hitam terdapat pada bagian dasbor. Adapun, warna putih tersemat pada bagian panel pintu dan bagian bawah dasbor.

Baca Juga:

Crossover mampu memuat tujuh penumpang di dalamnya. Demi keselamatan penumpang, Toyota menyematkan enam air bag di masing-masing bagian kursi.

Generasi terbaru Toyota Rush ini memiliki warna silver pada keseluruhan bodi mobil, lampu kabut depan konvensional dan roda yang lebih kecil dibanding pendahulunya.

Lantas berapa harga mobil ini? Melalui kabar yang beredar di dunia maya, Toyota Rush 2018 akan memilliki harga Rp5 sampai Rp10 juta lebih mahal dibandingkan dengan model sebelumnya.

Jika prediksi itu benar, harga Toyota Rush terbaru bakal lebih dari Rp250 juta. Asumsinya adalah, harga terendah dari Toyota Rush lama adalah Rp240 juta on the road dengan tipe G M/T.

Adapun, harga varian flagship dari Toyota Rush lama adalah Rp275 juta on the road dengan tipe S A/T TRD Sportivo Ultimo Dress Up. Dengan demikian, varian termahal dari Toyota Rush generasi terbaru kemungkinan mencapai Rp285 juta on the road.

Generasi Terbaru dari Toyota Rush 2018 ini akan dibekali dengan mesin baru dengan kode 2NR Dual VVT-i. Setiap varian mobil ini sudah dibekali dengan push start off engine yang membuatnya terlihat lebih modern dari sebelumnya. Desain yang berubah secara total tanpa konde membuatnya terlihat lebih fresh.