Ini Kata Bos Piaggio Soal Vespa World Days (VWD) 2022 Bali

Ini Kata Bos Piaggio Soal Vespa World Days (VWD) 2022 Bali Kipli

KabarOto.com - Perhelatan Vespa World Days (VWD) 2022 Bali tentu menjadi kesan tersendiri bagi para partisipan pecinta skuter Vespa yang hadir.

Begitu juga yang dirasakan oleh 'Bos Besar' PT Piaggio Indonesia (PID), yakni Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia, kebetulan hadir di booth Vespa sebagai sponsor VWD 2022, Jum'at (10/06) malam.

"Kami sangat mengapresiasi komunitas Vespa yang ada di Indonesia, dan merasa senang dengan acara ini," buka Marco pada wartawan.

Baca juga: 8.500 Skuteris Dunia Geruduk Vespa World Days 2022 Bali

Ia pun mengaku ingin merayakan momen ini bersama dengan partisipan yang hadir. "Saya paham dengan slogan 'satu Vespa, sejuta saudara' yang dijadikan prinsip Vespistis (sebutan penggemar Vespa), dan semangat itu pula yang kita bawa di acara ini," sambungnya.

Pria asal Italia tersebut pun mengaku ikut senang bahwa momen yang penting ini merupakan salah satu hal bersejarah bagi produknya, karena pertama kali diadakan di luar Eropa, yakni Indonesia.

"Hal tersebut merupakan selebrasi ganda bagi kami, komunitas maupun Indonesia. Saya tidak mengukur kontribusi pengguna Vespa klasik maupun modern terhadap bisnis kami," ujarnya.

Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Helm Vespa Model Klasik Dengan 3 Warna

Bos PID tersebut menambahkan bahwa ketika ada pecinta Vespa, maka Ia sudah resmi tergabung dalam bagian dari keluarga Vespa. "Hal itu berlaku untuk pengguna (Vespa) klasik maupun modern, itu adalah pilihan, ketika saya masih muda, saya gemar mengendarai Vespa 50 dan PX 125," tandasnya.

Ia mengaku mendukung seluruh komunitas yang ada di bawah naungan Vespa Club Indonesia. "Saya berbicara dengan Martin (mantan Presiden Vespa World Club) yang juga kebetulan hadir di sini. Ia juga melihat semangat dan hal-hal emosional yang ada di acara ini, dan kita sangat beruntung memiliki itu," ujar Marco.

Marco juga optimis mengatakan bahwa acara ini bukan mengundang pecinta Vespa dari seluruh negara, melainkan membawa Indonesia ke mata dunia.