POPULAR STORIES

Isuzu Berangkatkan Puluhan Pengemudi Truk Ke-5 Daerah Di Jawa, Gratis

Isuzu Berangkatkan Puluhan Pengemudi Truk ke-5 Daerah di Jawa, Gratis Isuzu Gunakan

KabarOto.com - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar mudik gratis untuk puluhan pengemudi bus dan truk beserta keluarganya, ke 5 daerah di Jawa.

Program ini untuk mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial, seperti pikap, bus dan truk yang mungkin tidak dapat menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik, karena tanggung jawab mereka untuk mendukung logistik kebutuhan Lebaran.

Baca Juga: Isuzu Tambah Destinasi Mudik Lebaran Gratis Menjadi 6 Kota

President Director PT IAMI Yusak Kristian mengatakan, program Isuzu Mudik Gratis bertema#DitemaniYangSejalan, merupakan apresiasi untuk para pengemudi kendaraan komersial.

Pelepasan mudik puluhan pengemudi truk oleh Isuzu

"Hal ini bahkan dibuktikan dengan penambahan jumlah destinasi mudik bersama Isuzu dan masa pendaftaran juga diperpanjang agar lebih banyak pengemudi yang bisa ikut serta," terang Yusak, Jum'at (05/04/2024).

Ia berharap, program ini bisa terlaksana dengan baik, dan ke depan bisa mengantarkan lebih banyak pengemudi truk dan bus lain ke kampung halaman, sehingga mereka bisa merasakan pengalaman mudik aman dan nyaman.

Para pemudik ini diantarkan menggunakan 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus ke Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, dan beberapa daerah di Jawa Tengah lainnya.

Isuzu Elf NQR B dipilih, karena memiliki beberapa keunggulan, di antaranya panjang total hingga 7,4 meter, bisa menampung penumpang hingga 33 orang.

Mikro bus Isuzu ELF NLR B dapat menampung 19 penumpang, dan menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TCC, dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC).

Baca Juga: Isuzu Tambah Destinasi Mudik Lebaran Gratis Menjadi 6 KotaKemenhub Larang Klakson Telolet Pada Bus dan Truk, Ini Kata Isuzu

Beberapa fasilitas yang diberikan selama menunggu keberangkatan, seperti potong rambut gratis, pijat gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, playground bagi anak-anak hingga permainan seru berhadiah THR hingga Rp 50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.