POPULAR STORIES

Isuzu Tambah Destinasi Mudik Lebaran Gratis Menjadi 6 Kota

Isuzu Tambah Destinasi Mudik Lebaran Gratis Menjadi 6 Kota Isuzu mudik gratis #DitemaniYangSejalan. (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Isuzu memperpanjang masa pendaftaran program mudik gratis #DitemaniYangSejalan hingga 3 April 2024 dan menambah rute mudik menjadi total 6 kota tujuan.

Deputy Business Strategy Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rian Erlangga, menjelaskan setelah berbagai pertimbangan, Isuzu memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran program mudik gratis dan menambah rute mudik untuk memberikan peluang lebih luas lagi bagi mereka.

"Artinya program kami berjalan sesuai harapan untuk bisa memberikan ruang bagi para pengemudi untuk bisa didengar dan diapresiasi oleh masyarakat," ujar Rian Erlangga.

Baca Juga: Kemenhub Larang Klakson Telolet Pada Bus dan Truk, Ini Kata Isuzu

Ilustrasi perjalanan mudik (Isuzu)

Kota Tujuan Mudik Gratis Isuzu

Para pengemudi sudah bisa mendaftar sejak 16 Maret 2024 lalu dan akan ditutup pada 3 April 2024 mendatang. Keberangkatan mudiknya akan berlangsung pada 5 April 2024 dari titik kumpul di Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi menuju 6 kota, yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Palembang dan rute tambahan ke Banyumas.

Sebelum berangkat, sejumlah fasilitas juga disediakan adalah rangkaian kegiatan Ngabuburit bersama keluarga seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp 50 juta, dan sembako.

Baca Juga: IAMI Pelajari Kemungkinan Bawa Isuzu D-Max EV ke Indonesia

Syarat dan ketentuan mudik gratis Isuzu:

  • Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia
  • Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024
  • Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia
  • Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private
  • Periode pendaftaran adalah 16 Maret - 3 April 2024.