POPULAR STORIES

Jelang Liburan Akhir Tahun, BMW Adakan Program Safety Driving

 Jelang Liburan Akhir Tahun, BMW Adakan Program Safety Driving BMW M2 Competition

KabarOto.com - Menyambut akhir tahun 2019 dan liburan panjang, BMW Indonesia kembali menggelar Safety Driving Experience untuk para pelanggannya.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, kegiatan dengan tema Year End Holiday tersebut, diikuti oleh ratusan penggemar dan pengguna BMW.

"Angka yang tinggi ini, menunjukkan antusiasme dan keberhasilan dari program serupa yang diadakan pada September lalu," katanya di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Baca Juga: Gaya Klimis BMW E39 Touring Milik Gofar Hilman

Wanita ramah tersebut menambahkan, Safety Driving Experience kali ini dikemas dalam kegiatan menarik, sesuai untuk mereka yang ingin menghabiskan week end bersama keluarga.

"Acara ini bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan, terutama jelang masa liburan untuk memastikan konsumen BMW selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara," tuturnya.

Memberikan edukasi keselatan kepada pelanggannya

Selain itu juga sesuai dengan tema Holiday, BMW Indonesia juga menghadirkan workshop yang dapat menunjang aktivitas pengguna BMW saat dalam perjalanan berlibur bersama keluarga.

"Sebagai program edukasi berlanjutan dari Drive Safely, kami ingin berbagi kepada pelanggan dengan tema Holiday. Menekankan bahwa pemilihan kendaraan yang tepat serta cara mengemudi yang aman, merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan dan keluarga apalagi untuk berkendara pada masa liburan," kata Jodie.

BMW Safety Driving Experience sendiri hadir dalam dua sesi, dan setiap sesi dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor, Gerry Nasution dan tim.

Baca Juga: Begini Jadinya Tesla Cybertruck Kalau Modifikasi Ceper

Menariknya, pada kegiatan ini peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW. Seperti All-New BMW 330i M Sport, BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5.

"Di Indonesia kegiatan mendapatkan sambutan yang sangat positif oleh sebab itu terus dilakukan secara konsisten. Hal ini buktikan komitmen BMW Indonesia untuk mengedepankan kenyamanan dan kemanan pengguna BMW. Lebih menarik lagi, kegiatan disesuaikan dengan trend dan tema yang berbeda setiap saat," pungkas Jodie.