POPULAR STORIES

Kampas Rem Mobil Merek Bendix Hadir Di Indonesia

Kampas Rem Mobil Merek Bendix Hadir di Indonesia Kampas rem Bendix tipe General CT (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Sumber Berkat Pratama menghadirkan merek kampas rem Bendix untuk seluruh merek mobil yang dipasarkan di Indonesia.

Timmy, General Manager PT Sumber Berkat Pratama mengatakan bahwa, “Sekitar 90 persen mobil yang dipasarkan di Indonesia sudah tersedia kampas rem Bendix. Merek Jepang dan Korea sudah ada.”

Kampas rem Bendix dengan produk unggulan General CT yang diklaim memiliki ketahanan panas mencapai 380 derajat celcius yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid Fusion pergabungan antara Stealth Advanced Technoloy, Ceramic Technology, Blue Titanium Stripe dan Fibre Impregnated Rubber Steel Shims.

Baca Juga:Pemilik Mobil Listrik Bisa Isi Daya Baterai Sambil Ngopi

Bendix juga memasarkan komponen sistem pengereman


Umur pemakaian kampas rem Bendix diklaim mencapai 40.000 km untuk pemakaian standar, namun jika digunakan dengan intensitas tinggi bisa mencapai 30.000 km. Semuanya tergantung dari gaya berkendara pengemudinya.

Untuk memasarkan kanvas rem, Bendix sudah menyiapkan 100 bengkel yang sudah bekerjasama di Indonesia untuk pemasangan dan layanan. Selain itu, sudah dipasarkan juga di E-Commerce.

Baca Juga:Jasa Rental Mobil Bisa Dipesan Secara Online, Apa Saja Layanannya?

“Harga yang ditawarkan cukup bersaing, tapi patokannya di official store. Jika ada harga yang di bawah pasaran, sebaiknya jangan dibeli, karena bisa dipastikan itu palsu,” ungkap Timmy.

Sebagai informasi, Bendix juga memasarkan komponen sistem pengereman, di antaranya kampas rem, piringan rem, brake shoe, dan minyak rem.