Kenalkan All New BMW Seri 3 Di Surabaya, Ada Promo Kemerdekaan Juga Loh

Kenalkan All New BMW Seri 3 di Surabaya, Ada Promo Kemerdekaan Juga Loh Kenalkan BMW Seri 3 di Surabaya

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu BMW Operation mengenalkan BMW Seri 3 terbaru. Selain di Jakarta, ada tiga kota lainnya yang ikut dipasarkan Sob. Nah, rangkaian roadshow ini akhirnya sampai di kota Surabaya. Bertempat di Jl Mayjen HR Muhammad kav.2, sedan sporty BMW ini mulai diperkenalkan.

"Rangkaian acara dimulai dari 17 Agustus di setiap diler resmi BMW Jakarta, dilanjutkan dengan Semarang mulai 22 Agustus, Surabaya mulai 29 Agustus hingga berakhir di Bali mulai 6 September 2019," jelas Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania.

Baca Juga: BMW 330i M Sport Jagoan Baru Penjualan Diler BMW Tunas

BMW 330i M Sport pada ajang GIIAS 2019 (Foto:Edo/KO)

Pada acara tersebut, varian BMW 330i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 986 juta off-the-road. Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7.

Baca Juga: Perjalanan BMW Seri 3 Dari Masa Ke Masa

BMW 330i M Sport dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder, sedan sport ini mampu menghasilkan output maksimum 258 dk dengan torsi maksimum 400 Nm. Varian ini mengalami peningkatan 6 dk pada output dan torsi tambahan 50 Nm, hal ini disebabkan optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo.

Nah, sistem ini terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, Valvetronic fully variable valve timing dan Double-Vanos variable camshaft timing.

Hanya dalam waktu 5,8 detik, BMW 330i M Sport mampu melesat sampai 100 kpj. Hal ini merupakan hasil peningkatan efisiensi konsumsi bahan bakar gabungan 6,1/100 km dan emisi CO2 139 g/km. Kerennya, sistem pengolagan gas buangnya sudah mencakup filter partikel untuk mengurangi emisi materi partikel.

Baca Juga: Fitur Canggih Ini Bisa Bikin BMW Seri 3 G20 Berjalan Mundur Sendiri Sejauh 50 Meter

Sementara pada fitur interiornya terdapat sistem operasi iDrive. Terdapat layar sentuh sebesar 8,8 inci dan instrument cluster panel hitam berukuran 5,7 inci. BMW 330i M Sport dilengkapi BMW Live Cockpit Plus dengan fitur Touch Controller, navigasi, dua port USB, sistem Apple CarPlay serta wireless-charing pad.

Serunya, tidak hanya dikenalkan pada calon konsumen saja, BMW Seri 3 bersama BMW X1, Seri 5, dan X3 memiliki Penawaran Spesial Bulan Kemerdekaan. Periodenya sudah berlangsung sejak 17 Agustus lalu hingga 1 September mendatang.