Livery Mobil Williams FW43B Jauh Berbeda

Livery Mobil Williams FW43B Jauh Berbeda

KabarOto.com – Williams telah memamerkan livery mobil teranyar mereka, namun alih-alih mirip seperti musim-musim sebelumnya. Williams nampak jauh berbeda dan lebih segar dengan corak dan desain barunya.

Williams sepertinya ingin menggunakan warna kesuksesannya dimasa lampau. Biasanya tim menggunakan corak dasar warna putih, dengan aksen biru muda serta hitam. Namun sekarang mereka lebih dominan warna biru tua, dengan gradasi biru muda, hingga hitam di belakang.

Baca juga: Warna Baru Mobil HAAS VF-21, Kental Bendera Rusia

Serta warna putih hanya terdapat di moncong depan, dan aksen kuning mengingatkan kita pada mobil 1980 hingga 1990-an.

Desain dan kombinasi warna baru ini juga menjadi penanda Williams telah diambil alih sepenuhnya oleh perusahaan investasi asal Amerika, Dorilton Capital pada Agustus lalu.

Setelah 40 tahun, pemilik sekaligus pendiri Sir Frank Williams akhirnya menjualnya.

"Penampilan baru tim menangkap semangat masa lalu tim, transformasi saat ini dan dorongan untuk ambisi masa depan saat memasuki musim penuh pertama kepemilikan di bawah Dorilton Capital," kata Williams dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Resmi, Formula 1 Isi Jadwal 2 Mei Dengan GP Portugal

Musim lalu, Williams menempati klasemen konstruktor terakhir tanpa mencetak poin sama sekali. Pada 28 Maret nanti, akan melihat aksi dari dua pembalap mereka George Russell dan Nicholas Latifi.

Akankah ada peningkatan mengejutkan? Kita tunggu saja.