POPULAR STORIES

Luncurkan 4 Motor Sekaligus, Piaggio Indonesia Rombak Tampilan Diler Motoplex

Luncurkan 4 Motor Sekaligus, Piaggio Indonesia Rombak Tampilan Diler Motoplex PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh penggemar penggemar motor premium di Indonesia untuk merasakan Aprilia dan Moto Guzzi di Motoplex Dealership 4 merek di Jakarta dan Surabaya.

Diler premium Motoplex telah memperbaharui tampilan area khusus Aprilia dan Moto Guzzi. Bagi penggemar Aprilia, pihaknya telah menyiapkan area khusus yang mengangkat segmen motorsport yakni Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660.

Baca juga: First Ride - Jajal Singkat Moto Guzzi V7 III Stone Dan Racer

Bagi penggemar adventure sekaligus lifestyle, Moto Guzzi juga memamerkan ruang display baru untuk new V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel, yang klaimnya sarat akan kelas premiumnya.

Premium Motoplex Dealership yang berlokasi di Jakarta maupun Surabaya diklaim pihaknya ditujukan untuk gaya hidup konsumen kekinian di pusat kota.

"PT Piaggio Indonesia mengaku bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru ke Indonesia, dengan tujuan memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya," ujar Andre Sanyoto selaku Marketing Director Piaggio Indonesia.

Baca juga: Piaggio Menangkan Tuntutan Hak Paten Motor 3 Roda

Selain itu, ia mengungkapkan merupakan awal kehadiran model baru, yang akan memberi dampak positif bagi jaringan diler Indonesia. Aprilia RS 660 Dijual dengan harga Rp 650 juta, Aprilia Tuono 660 dibanderol Rp 630 juta. Selanjutnya Moto Guzzi V7 Stone terbaru dengan harga Rp 535 juta dan Moto Guzzi V85 TT Travel Rp 700 juta (OTR) DKI Jakarta.