Mau Bawa Pulang Piaggio Medley Hanya Dengan Main Medsos? Yuk Simak Caranya

Mau Bawa Pulang Piaggio Medley Hanya dengan Main Medsos? Yuk Simak Caranya

KabarOto.com - Setelah sebelumnya PT Piaggio Indonesia mengumumkan kehadiran diler premium Motoplex lewat kehadiran Gaia Moto Antasari, kini, PT Piaggio Indonesia menyelenggarakan Motoplex Virtual Photo Competition.

Lewat kompetisi foto virtual ini, Sobat KabarOto dipersilakan untuk mengeksplorasi dan mengabadikan pengalaman 4 merek Piaggio Group yang ditawarkan oleh diler Motoplex terbaru, Gaia Moto Antasari.

Motoplex Virtual Photo Competition dibuka untuk publik mulai dari tanggal 17 Febuari – 14 April 2021. Selama periode tersebut, Sobat KabarOto dipersilahkan untuk mengabadikan dan menyampaikan penawaran premium dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang dihadirkan dalam satu tempat lewat karya dan kreativitas foto virtual yang unik.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Cilandak

Peserta kompetisi dengan hasil unggahan terbaik diklaim akan langsung membawa pulang 1 unit Piaggio Medley S, terdapat pula kesempatan memenangkan berbagai merchandise orisinal Vespa dan sejumlah uang tunai.

“Kami ingin berbagi kegembiraan akan hadirnya Gaia Moto Antasari bagi seluruh pecinta skuter dan motorbike, khususnya dengan keberadaan brand Piaggio Group yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi," ujar Robby Gozal selaku Manager PR PT Piaggio Indonesia.

Adapun, persyaratan singkat untuk dapat mengikuti Motoplex Virtual Photo Competition adalah:

1. Peserta wajib mengikuti 4 (empat) akun Instagram berikut: @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial dan @motoguzziindonesia

2. Peserta wajib menonton video Motoplex Jakarta ( motoplexvirtualphoto.com ) dengan klik tautan yang terdapat pada bio ke-4 (empat) akun Instagram di atas, lalu peserta wajib mengambil foto terbaik dari video tersebut. Saat mengambil foto, peserta dibebaskan untuk menggunakan kamera apapun.

3. Peserta wajib mengunggah foto terbaik peserta di akun Instagram peserta. Peserta diperbolehkan untuk me-retouch dan/ atau mengedit foto. Peserta diperbolehkan untuk mengunggah lebih dari satu foto.

Baca juga: Piagio Perkenalkan Generasi Terbaru Primavera Dan Sprint

4. Peserta wajib menuliskan cerita terbaik dan semenarik mungkin tentang foto peserta pada caption.

5. Peserta wajib tag dan mention akun Instagram @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial dan @motoguzziindonesia saat mengunggah karya (foto berikut caption).

6. Peserta wajib tag dan mention 3 (tiga) akun teman saat mengunggah karya (foto berikut caption).

7. Peserta wajib menuliskan tagar: #MotoplexVirtualPhotoCompetition #MotoplexJakarta #PiaggioIndonesia #VespaIndonesia #ApriliaIndonesia #MotoGuzziIndonesia saat mengunggah karya (foto berikut caption).