POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Cilandak

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Cilandak

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia bermitra dengan Gaia Moto menghadirkan rumah baru bagi para penggemar 4 merek Piaggio Group yakni Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di bawah satu atap lewat peresmian diler Motoplex di Cilandak, Jakarta Selatan.

Menyediakan pelayanan bagi Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, Aprilia dan 3S (sales, service, dan sparepart), Gaia Moto Antasari terletak di atas lahan seluas 1000 m², alasan PT Piaggio Indonesia memilih lokasi ini karena dekat pusat gaya hidup dan komersial trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

Baca juga: Piaggio Porter NP6, Mobil Niaga Rp200 Jutaan

Klaimnya, strategi PT Piaggio Indonesia dibangun dengan 4 pilar utama, produk dan suku cadang orisinal, aksesori, fondasi premium suasana diler Motoplex.

"Hari ini kami bangga meresmikan diler 4 merek terbaru dengan menjalin kemitraan bersama Gaia Moto. Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, sekaligus menghadirkan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” imbuh Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia..

Kemal Arsjad selaku Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Piaggio Beverly Kini Disuguhkan High Performance Engine

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama periode terbatas pada 5 hingga 15 Februari 2021 berupa mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original dan penggantian oli.