Modellista Bikin Toyota Alphard Dan Vellfire Makin Sporty

Modellista Bikin Toyota Alphard dan Vellfire Makin Sporty

KabarOto.com – Modellista memang merupakan divisi kustom resmi dari Toyota, sama halnya seperti di Honda yakni Modulo. Produknya sendiri biasanya meliputi body kit seperti lips, side skirt, diffuser dan sebagainya demi mendongkrak penampilan.

Nah beberapa waktu lalu Modellista sudah meluncurkan body kit untuk C-HR dan Yaris, kali ini kesempatan bagi Alphard dan Vellfire.

Body kit kali ini masih meliputi penambahan lips bumper, untuk Alphard desainnya bisa dibilang dinamis, karena tidak terlalu banyak lekukan dan terdapat garnis silver menjadikan lebih bergaya.

Baca Juga : Modellista Buat Body Kit Toyota Yaris Baru

Untuk lips Vellfire, modelnya lebih memiliki banyak lekukan ekstrem. Serta desainnya mengikuti garnis asli dari bumper, sehingga terlihat seperti menyatu. Bagi yang suka tampilan agresif, cocok banget nih sob, karena tampilan wajahnya semakin bengis.

Sementara dari sisi samping, baik Alphard maupun Vellfire memiliki kesamaan. Side skirt tersebut juga sederhana dengan list krom saja.

Oh iya, ada opsional juga nih buat yang mau sekalian ganti pelek, sebab Modellista menawarkan ukuran 19 inci motif Y spoke, dengan finishing dual tone, pokoknya makin elegan deh.

Bagian belakangnya juga masih common part untuk keduanya. Dengan add-on lips belakang, dipermanis dua buah garnis krom terpisah. Serta ada opsinal lainnya pada muffler, Modellista menawarkan pilihan muffler cutter, atau muffler sungguhan.

Baca Juga : Modellista Toyota Rilis Body Kit Baru Untuk Toyota C-HR

Harganya sendiri terbagi 2 buah setiap part-nya. Contohnya seperti lips depan 79,000 yen bahan (tanpa cat) dan 88,000 yen sudah cat, atau berkisar Rp 10 juta hingga Rp 11 jutaan. Lalu side skirt-nya 68,200 dan 80,300 yen atau Rp 8,5 juta hingga Rp 10 juta.

Serta untuk bagian belakang ada 2 pilihan juga yakni muffler cutter, atau muffler asli. Dimana muffler asli lebih mahal dengan Rp 14 jutaan, dan muffler cutter Rp 10 jutaan. Dan peleknya sudah include ban Michelin Primacy 3 dibanderol Rp 51 jutaan.

Bagaimana menurut kalian apa tertarik aplikasi pada Alphard atau Vellfire kalian?