POPULAR STORIES

Mulai Rp78 Jutaan, Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan 3 Tipe Baru Vespa GTS

Mulai Rp78 Jutaan, Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan 3 Tipe Baru Vespa GTS 3 tipe Vespa GTS terbaru resmi diluncurkan PT Piaggio Indonesia, GTS Classic (Kipli)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID) dengan bangga meluncurkan keluarga New Vespa GTS. Dibekali ukurannya yang besar, bodi GTS dirancang paling elegan di keluarga besar Vespa di sekitar kota dengan mesin mumpuni, juga diklaim siap untuk perjalanan jarak jauh atau touring melintasi berbagai lokasi menakjubkan di Indonesia.

Secara global, Vespa GT atau Granturismo lahir pada tahun 2023 dengan kedatangan Vespa GT 125 dan 200. Keluarga Vespa berukuran besar terus berkembang di tahun 2005, dengan hadirnya Vespa GTS (Granturismo Sport) versi 250 cc, dan peningkatan performa selanjutnya diberikan oleh mesin hingga 300 cc yang dibenamkan di varian Super Tech.

Baca Juga: Piaggio Zip, Dahulu Dicaci Sekarang Dicari

Vespa GTS Super Tech dengan mesin 278 cc

Vespa GTS terbaru hadir dalam 3 versi yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri, yaitu Vespa GTS Classic yang berkelas dan elegan, Vespa GTS SuperSport yang tangguh, dan Vespa GTS Super Tech yang memiliki teknologi terkini.

Marco Noto La Diega Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, "Dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara.”

Sisi eksterior Vespa GTS 2023 dilengkapi lampu LED, mulai dari lampu daytime running light (DRL), lampu penunjuk arah di bagian depan, lampu utama serta kluster di bagian belakang.

Tidak hanya itu, lampu penunjuk arah LED di bagian belakang juga mengalami perubahan ukuran. Jajaran Vespa GTS baru kini semakin terlihat rapi, mulai dari bagian depan kendaraan, kemudi didesain ulang dengan ujung yang lebih kecil, begitu pula dengan kaca spion yang baru.

Baca Juga: Test Ride Aprilia Tuareg 660, Dual Purpose Jinak Dan Asyik Untuk Off-Road

Untuk jantung pacunya, GTS Classic dan Super Sport menggendong mesin i-Get 1 silinder berkapasitas 155 cc, sedangkan untuk GTS Super Tech menggendong mesin HPE 1 silinder berkapasitas 278 cc.

Vespa GTS Classic dibanderol Rp 78,8 juta, Super Sport Rp 84,5 juta, dan Super Tech Rp 163,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jadetabek.