New Range Rover Evoque Autobiography, Paket Lengkap

New Range Rover Evoque Autobiography, Paket Lengkap

KabarOto.com - New Range Rover Evoque Autobiography menjadi level teratas, meski Sport Utility vehicle (SUV) ini berdimensi terkecil di brand keluarga mobil asal Inggris ini.

Tapi tak ada memungkiri detail yang dihadirkan oleh Range Rover dalam hal penataan kenyamanan kabin serta tekologi terdepan di kendaraan. Oh iya, Evoque Autobiography bisa ditebus mulai dari £32.100 atau setara Rp617,9 juta.

Baca juga: Tawarkan Program Drive Now Pay Later, BMW Tak Takut Risiko Gagal Bayar

Nah, perihal kebaruan yang ditawarkan di Range Rover Evoque Autobiography ada dua yakni mesin diesel empat silinder Ingenium dan disokong teknologi Mild Hybrid Electric Vehicle (MHEV).



Adapun MHEV mengandalkan belt-driven starter motor dan baterai. Saat mengumpulkan enegi memanfaatkan deselerasi untuk mengisi baterai 48 volt. Hal ini mempermudah saat start-stop dan mampu menekan konsumsi bahan bakar. Tak perlu colokan untuk mengisi ulang baterainya. Berkat bantuan MHEV, konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 19,8 kpl.

Pilihan mesin bensin tiga silinder Ingenium untuk Evoque adalah P160. Menggunakan transmisi delapan percepatan. Diyakini menggunakan mesin yang sama seperti di P300e. Tenaganya mengerahkan 158,2 dk dan torsinya 260 Nm. Disematkan pula teknologi MHEV.

Tak perlu menunggu lama layar infotainment untuk aktif ketika tombol Start ditekan. Sebab sudah disematkan Pivi infotainment. Sistem ini akan langsung nyala, karena memakai baterai terpisah.



Perangkat lunak juga bisa diupdate ketika tersambung dengan data internet, tanpa biaya tambahan. Sehingga pengguna selalu terbarukan dalam hal informasi peta, aplikasi dan fitur kendaraan tanpa perlu kunjungan ke diler.

Koneksi Bluetooth bisa untuk sepasang ponsel. Terdapat wireless charger dengan pilihan signal boosting. Active Key generasi kedua juga sudah ada, sehingga pemilik bisa membuka pintu manapun, mengunci atau memanaskan mesin mobil. Selama perangkat dekat dengan mobil, berupa gelang dan bisa juga sebagai jam.

Baca juga: Honda Tengah Persiapkan Produk Terbaru Untuk Mengisi Segmen Kompak SUV



Melalui layar sentuh di dasbor, bisa pula memantau kondisi udara melalui sistem Cabin Air Filtration. Kemudian membersihkannya bila terkontaminasi polusi, bakeri atau virus. Filter bisa menyaring hingga partikel di bawah PM2.5, tekan saja perintah 'Purify'.

New Advanced Driver Assistance System (ADAS) berupa 3D Surround Camera ditambah Rear Collision Monitors. Memberikan perlindung saat melaju di jalan raya.