NGK Luncurkan Dua Busi Baru Untuk Motor Di GIIAS 2022

NGK Luncurkan Dua Busi Baru untuk Motor di GIIAS 2022 NGK MotoDX meluncur di GIIAS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT NGK Busi Indonesia secara resmi meluncurkan busi NGK MotoDX dan NGK Racing Competition untuk pasar Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

MotoDX diperuntukan untuk skutik besar dan motorsport 250cc. MotoDX dibuat dengan paduan logam Iridium dan Ruthenium serta dilengkapi teknologi D Shape di bagian ground electrocodenya.

Baca Juga : Helm JPX Nova X Hadir Di GIIAS 2022, Harganya Rp700 Ribuan

NGK MotoDX

“Tentu, bahan tersebut dapat meningkatkan performa serta keawetan yang lebih tinggi,” ungkap Zulfikar Toto selaku Marketing Communication PT NGK Busi Indonesia.

Selain busi harian, pihak produsen busi tersebut juga membawa NGK Racing Competition yang diperuntukan motor balap. Produk tersebut diklaim dapat meningkatkan output tenaga mesin yang sudah dimodifikasi.

Baca Juga : DeRide Luncurkan X-Lite Terbaru Dan Diskon Menarik Selama GIIAS 2022

NGK Racing Competition

Selain meluncurkan produk terbaru, pabrikan busi itu memberikan promo setiap pembelian busi di booth NGK selama ajang GIIAS berlangsung. Promo tersebut termasuk setiap pembelian empat busi G-Power akan mendapatkan T-Shirt. Sementara jika membeli satu akan mendapatkan satu ballpoint.

Sedangkan, untuk pembelian satu busi Iridium akan mendapatkan topi atau tumbler. Apabila membeli empat busi Iridium akan mendapatkan tumbler dan t-shirt. Lalu, untuk pembelian satu busi Laser Iridium akan mendapatkan t-shirt dan mendapatkan hoodie MotoDX untuk pembelian empat busi Laser Iridium.