NMAA Goes To Campus Tantang Digimodz Ke Mahasiswa Universitas Bunda Mulia

NMAA Goes to Campus Tantang Digimodz ke Mahasiswa Universitas Bunda Mulia Foto: Kipli/NMI/NMAA

KabarOto.com - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, seri pamungkas NMAA Goes to Campus 2019 berlangsung di Universitas Bunda Mulia (UBM), Senin pekan lalu (28/10). Sebelumnya acara ini telah bergulir di Universitas Tarumanagara dan Bina Nusantara.

Kegiatan yang mendapat dukungan dari Datsun Indonesia itu merupakan agenda tahunan yang menjadi penerus rangkaian kegiatan NMAA Trending Workshop.

Acara yang menyasar generasi millennial ini terselenggara lantaran keterlibatan anak-anak muda di dunia otomotif begitu besar. Tak hanya sebagai konsumen semata, anak muda sudah meningkat levelnya menjadi penggerak bisnis bahkan mempengaruhi orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Datsun Indonesia Gandeng NMAA Kampanye Ke Kampus

"Karena itu kami memilih tema ‘Automotive, Safety Driving, and Social Media Marketing’ karena erat hubungannya dengan anak-anak muda dalam kaitannya di bidang otomotif," terang CEO NMAA Andre Mulyadi, Senin (4/11/2019).

Sedikitnya 200 mahasiswa UBM yang telah mendaftar melalui link khusus. Peserta nampak antusias menyimak pemaparan para pembicara yang dihadirkan dalam sesi talk show. Selain talk show, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untuk merasakan mobil-mobil terbaru Datsun.

Sementara kegiatan lainnya berupa kontes digital modification 'Datsun UBM Digimodz: Creativity of Millennials' yang bisa diikuti mahasiswa-mahasiswi UBM. Kontes ini adalah fun competition untuk memodifikasi secara digital Datsun GO memakai software yang dikuasai dan diunggah melalui Instagram sebelum 27 Oktober 2019 untuk memperebutkan hadiah menarik buat 3 pemenang terpilih.